Gara-gara Jungkook nih, Dahyun jadi kelamaan jenguk papanya.Dahyun langsung masuk ke kamar rawat papanya. Nggak kaget Dahyun sama kamar VIP papanya yang super WOW BANGET.
Dahyun melangkahkan kakinya mendekat ke arah tempat tidur papanya.
Papanya tengah tidur. Dengan pelan tangan gadis itu meraih salah satu tangan papanya.
Tangannya tak secerah dan sekuat dulu.
Dahyun : aku udah di sini pa.
Ucapnya lirih, beberapa detik kemudian mata sang papa terbuka perlahan.
Yukhei : akhirnya kamu pulang juga, papa kangen.
Dahyun : aku sekarang di sini, aku bakalan rawat papa. Sampai sembuh. Oke?
Yukhei : Lukas, kamu udah ketemu sama dia?
Dahyun : Lukas nggak ada di rumah, aku belum ketemu. Leena juga belum.
Yukhei : Hyun, papa mau tidur lagi. Nanti lagi ya ngobrolnya.
Dahyun langsung membenarkan selimut papanya itu.
Dahyun : iya. Aku tungguin di sini. Papa tidur lagi aja.
Yukhei : kamu jalan-jalan aja kalau bosan.
Dahyun : iya pa.
Dua jam Dahyun cuma duduk di sofa, main game di handphone, Wonu belum ngasih kabar lagi. Terus dia kepikiran Jaehyun yang katanya juga sakit.
Dahyun meninggalkan kamar papanya, tadi ia berpisah dengan Jungkook di depan pintu lift, sekilas ia melihat Jungkook masuk ke dalam kamar ujung.
Benar aja saat ia melihat papan nama yang di tempel.
Jung Jaehyun.
Dahyun berniat mau langsung masuk aja gitu. Ia dengan semangat empat lima langsung membuka pintu.
Dan shit!!
Dahyun menutup pintu lagi.
Anjir Dahyun lihat apaan barusan?!
Sekarang Dahyun deg-degan banget.
Dahyun beristighfar, komat-kamit sambil merem dan memegangi dadanya.
"DAHYUN!!!"
Dahyun membuka matanya. Walaupun nggak lama denger, nih suara hapal banget Dahyun.
Kan bener.
Rose!
Rose : Dahyuuuuuun!!!!!!
Rose memeluk tubuh Dahyun. Sama kek Jungkook tadi. Wanita itu tak memberikan oksigen sedikitpun pada Dahyun.
Dahyun : gue bisa mati anjir! Udah!!
June yang melihat kelakuan isterinya itu, menarik Rose menjauh dari Dahyun.
June : kalau dia mati gimana yang?!
Dahyun : anjir!
June : lo.. beneran Dahyun kan yak?
Dahyun tersenyum dibuat-buat.
Dahyun : bukan! Gue Selena Gomez!!
June : dih.
Rose : Dahyun!! Kemana aja lo? Astaga, lo makin cantik njir!
Rose meraih kedua tangan Dahyun.
Rose : wadidaw! Udah nikah?
Dahyun : baru tunangan. Selaw tapi bentar lagi gue bakalan nyusul kalian married kok hehe.
Rose : seriusan? Orang mana calonnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...