Wonu mengamati Dahyun. Ia tahu cewek itu sesekali meringis, seperti menahan sakit. Ketika untuk menulis, cewek itu sesekali mengangkat tangannya.
Hanbin : ih, kok bagian gue banyak banget?
Dahyun : kan lo kemaren nggak ikutan kerkom sama gue.
Hanbin : emang Lukas ikutan? Nyatanya dia bagiannya nggak banyak-banyak amat??!
Dahyun : Lukas udah nyari materi. Nih!!
Hanbin : halah, palingan lo yang ngerjain bagiannya Lukas! Dasar Buceen!!!
Wonu : nggak punya lo doang yang banyak, nih!
Wonu : lo pikir natap layar berjam-jam nggak bikin sakit mata?
Hanbin : lo kan pakai kacamata!
Wonu : nggak ngaruh!
Lukas : gue ke toilet dulu!
Lukas meninggalkan meja kerkomnya, Dahyun menatap punggung Lukas hingga cowok itu menghilang.
Hanbin : cuma ke toilet! Nggak usah lebay, kaya ditinggal selamanya aja!!
Dahyun : apaan dah! Nggak gitu. Gue nyari Leena. Dari tadi nggak lihat soalnya. Aw- sakit bego!!
Dahyun menabok lengan kekar Wonu, cowok itu malah menekan lukanya karena terkena kuku Lukas tadi.
Wonu menyibak lengan Hoodie Dahyun.
Hanbin : Astagfirullah kenapa tuh Bun??
Dahyun meringis.
Hanbin : jangan bilang Lukas melakukan tindak KDRT???!!!!!
Dahyun : sssttttt!!!
Dahyun : enggak gitu Hanbin!! Lo salah paham!!!
Hanbin : terus itu???
Dahyun : enggak, gini, gue sama Lukas berantem. Udah nggak apa-apa. Udah biasa gini tuh!
Dahyun : jangan diperpanjang oke. Ini urusan rumah tangga gue sama Lukas. Ya! Ya!! Dan Hanbin, pleasee banget, jangan cerita ke anak-anak yang lain. Oke???
Hanbin : wajar sih,Lukas emang anaknya kasar. Suka gelud sana sini. Tapi masa lo, ceweknya eh tunangannya di sakiti. Harusnya lo itu disayang.
Dahyun : Lukas sayang kok sama gue Bin! Tenang aja. Dia baik banget sama gue. Kalian tau sendiri kan gimana hubungan gue sama Lukas?
Wonu : drama.
Dahyun : lo juga tutup mulut! Sana kalau mau deketin Leena tuh yang bener! Jangan sampai cowok orang ngerebut dia!
Hanbin : Wonu suka sama Leena??
Wonu : enggak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...