Rose : Bunda, masih sakit?
Hanbin : coba gue pegang!
Dahyun : gue tendang ya!
Hanbin : hehe jangan...
Bobby : ini Lukas malah ngilang kemana, tunangannya di bogem sendiri malah ngilang!
Eunha : June! Kemana?
June : kaga tau!
Eunha : nggak nyariin dia lo pada? Jungkook! Bambam juga?!
June : ck, iya-iya gue cari.
Dahyun : udah nggak usah dicari!
Lisa : lah tu anaknya!
Lukas beneran muncul dari luar kelas. Bawa kresek, isinya makanan sama minum.
Lukas : sorry,sakit ya?
Lukas tiba-tiba menyeret kursi Bobby yang berada di samping kursi Dahyun. Mengusap pipi Dahyun.
Lukas : maaf, ck.
Lukas ikutan merasa perih melihat bibir Dahyun bagian sudutnya itu sobek.
Lukas mengacak rambutnya asal. Gemas sendiri.
Lukas : ck.
Dahyun : apasih decak-decak. Ngomong aja!
Lukas : ikut gue!!!
Lukas menarik tangan Dahyun untuk keluar kelas.
Kino : Jangan sakitin lagi Kas! Bunda kita tuh!!!
Lukas membawa Dahyun ke rooftop. Lukas memasukkan kedua tangannya ke saku celana.
Lukas : masih sakit?
Dahyun : lo pikir?
Lukas : kenapa sih harus lo yang kena? Lo ngapain sok jadi pahlawan buat Jihyo?
Dahyun : gue bukan sok pahlawan Lukas!
Dahyun : Jihyo cewek! Lo mau mukul cewek apa? Gila lo! Anak-anak pada ngomongin lo tau nggak?!
Lukas : mereka udah tau gue gimana?! Gue cuma mau buat pelajaran aja sama Jihyo. Tapi lo argghhj!!!
Lukas : berhenti ikut campur Dahyun! Kalau lo ikut campur lagi, lo bakalan tambah terluka! Gue terus yang dimarahin papa kalau lo kenapa-napa!!
Dahyun : segitunya banget lo belain Leena. Serah lo Kas.
Lukas : Hyun...
Lukas : semua luka di tubuh Lo itu ada karena gue! Jadi-
Dahyun : gue nggak peduli.
Dahyun ngacir meninggalkan Lukas yang belum selesai bicara. Membuat cowok itu semakin uring-uringan menendang bangku-bangku rusak yang sengaja ada di rooftop.
Lukas : BANGSAT!!!!
"Iya mas kamu emang bangsat!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...