Dahyun mengenakan sweater hitam dan celana jeans, setelah berkaca cukup lama, ia keluar dari kamarnya untuk menemui Lukas dan Leena tentunya.Ia duduk di sofa agak canggung. Pasalnya dua orang itu mengamatinya sedari ia keluar kamar.
Matanya berlarian kesana kemari, menghindari tatapan kedua orang itu.
Leena : lo nggak mau peluk gue?
Kini Dahyun bisa menatap mata Leena. Ia mengulum bibirnya kedalam.
Leena : Lukas tadi dipeluk! Masa gue enggak!
Dahyun berdiri berpindah tempat duduk tepat di samping Leena. Tangannya memeluk pinggang Leena dari samping. Kemudian menangis di bahu Leena.
Leena : huaaaaaaa akhirnya kita ketemu Hyun huaaaaaa
Dahyun : Leenaaaa gue kangen bangeeetttt huaaaaaaa
Leena : huaaaaa gue jugaaaaa
Belum puas dengan kegiatan meluk memeluk terdengar suara bel asrama. Kalau penghuni asrama kan tinggal masuk kerena sudah tau password-nya.
Dahyun : mampus,siapa tuh?!
Dahyun melepas pelukannya, berlari ke pintu asrama. Ia melihat monitor.
Dahyun : Kakak?
Dahyun balik ke Leena dan Lukas. Ia menarik tangan mereka.
Lukas : kenapa?
Dahyun : ada Kak Jackson! Kalian harus ngumpet!
Leena : ngumpet dimana?
Dahyun menarik Lukas dan Leena ke kamar Wonu.
Dahyun : di sini aja. Jangan berisik! Kunci dari dalam aja!
Dahyun menutup pintunya,merapikan pakaiannya, mempersiapkan dirinya ketemu kakaknya itu.
Pintu terbuka, menampilkan wajah Jackson yang marah?
Dahyun : kakak ngapain?
Jackson : ngapain? Lo tuh bikin khawatir tau nggak? Tadi lo sms katanya mau ke hotel. Gue tunggu nyatanya lo nggak datang. Gue telepon handphone lo nggak aktif. Nomor Seungwoo juga! Hanjis nggak tau lo kemana. Gue telepon rumah sakit lonya juga nggak ada!
Dahyun : sorry Kak, tadi ada masalah sedikit.
Jackson : masalah apa?
Dahyun : tadi ada kecelakaan di jalan! Aku bawa ke rumah sakit korbannya, ini baru aja ganti baju.
Jackson : kakak pikir lo itu kenapa-napa! Sekarang jadi nggak ke hotel?
Dahyun : maaf Kak, gue harus ke rumah sakit.
Jackson : ya udah kalau gitu. Kakak balik ke Hotel.
Dahyun : hmm. Besok lain kali aja gue mainnya ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Fiksi RemajaDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...