Bonchap 3

507 108 33
                                    

Seharian menyalami tamu undangan membuat pengantin baru langsung terlelap di ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seharian menyalami tamu undangan membuat pengantin baru langsung terlelap di ranjang. Tak ada istilah malam pertama. Mereka berdua sama-sama capek. Lagipula mereka tak bisa lama-lama meninggalkan Lukas di rumah sendirian. Walaupun belum ada tanda-tanda Lukas akan sadar.

Keesokan paginya Dahyun bangun lebih awal, sengaja mau masak spesial buat suami hehe.

Cup

Dahyun yang lagi asyik mengaduk-aduk nasi goreng yang masih di wajan, menoleh ke arah orang yang dengan sengaja mengecup pipinya barusan.

Wonu : morning.

Wonu bergerak ke belakang Dahyun merangkul lehernya.

Dahyun : gosok gigi dulu sana ih!

Wonu : iya-iya!

Wonu menurut langsung naik ke kamar lagi buat mandi.

Bi Nami yang menenteng ember bekas air lap-lap Lukas mesam-mesem lihat kelakuan pengantin baru.

Dahyun : Bomi udah bangun bi?

Dahyun yang malu langsung mengalihkan.

Nami : belum Mbak. Kasihan kayaknya capek banget kemarin.

Dahyun : ya udah jangan dibangunin. Biar bangun sendiri!

Nami : baik Mbak.

Nami : saya mau nyiram kembang dulu di taman belakang. Kalau perlu bantuan panggil saya aja Mbak!

Dahyun : iya Bi.

Dahyun memindahkan nasi goreng ke piring besar. Menatanya di meja makan, tak lupa lauk-pauk yang ia buat tadi ia tata juga. Orange jus yang segar ia letakkan di meja.

Dahyun : udah mandi sekalian?

Wonu : iya dong. Udah wangi nih!

Dahyun : duduk!

Wonu menurut. Menarik kursi dan Dahyun duduk di sebelahnya juga. Langkah kaki Papa Yukhei terdengar memasuki area ruang makan. Diikuti Hanna dan Jackson.

Jackson : alamak pengantin baru gercep amat mau sarapan?

Dahyun : gue nih yang masak! Bacot ae lu pagi-pagi!

Jackson : dih galak bener lu!

Hanna : udah ih, pagi-pagi jangan ribut! Lo beneran masak sendiri? Kenapa nggak minta bantuan gue?

Hanna : gue pikir tadi yang masak Bi Nami.

Dahyun : udah ih nggak apa-apa. Makan yuk!

Yukhei : mantu papa yang satu mana? Belum bangun?

Dahyun : belum pa. Kasihan capek banget kayaknya.

Yukhei : ya udah nggak apa-apa.

Yukhei : yuk makan!

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang