Feel Special 74

894 123 28
                                    

Setelah sampai di depan rumah, Dahyun langsung masuk ke dalam meninggalkan Lukas.

Lukas : nggak usah sok jutek gitu deh! Ntar lo capek!

Katanya membuat Dahyun memberhentikan langkahnya.

Dahyun : gue emang capek. Ini mau langsung tidur.

Katanya datar, lalu kembali berjalan lagi memasuki rumah. Sesampainya di kamar,gadis itu melempar tasnya ke kasur, setelah itu tubuhnya.

Dahyun : move on, move on, Enteng banget mulut gue mau move on? Mau move on ke siapa anjing!!!

Dahyun : selama ini kagak ada cowok yang tepe tepe sama gue. Gara-gara takut sama Lukas. Asu emang.

Dahyun : astagfirullah, nggak boleh berkata kasar.

Dahyun : gue harus bikin kandidat buat jadi tempat move on. Oke! Kita mulai.

Dahyun bengkit, berjalan ke meja belajar. Ia meraih selembar kertas buramnya, menuliskan nama-nama kandidat.

Dahyun : June? Anjir ogah, lagian dia kan lagi pedekate sama Jiho.

Dahyun : Bambam? Ih, nggak cowok lembek kek dia lemah! Kalau sama dia, bisa-bisa gue yang jadi kepala keluarga! Ih sape yang laki anjir! Eh astagfirullah.

Dahyun : Hanbin No! Bobby apalagi, soulmate sejati nggak boleh dipisah!

Dahyun : Jaewon, ih nggak mau! Wonpil? Terlalu polos. Ong? Berisik, resek nggak asik, pelit. Kino? Dih apalagi ini. BIG NO!!

Dahyun : Kak Hoshi? Udah gue anggep abang gue sendiri setelah Kakak tercinta gue Kak Jack!

Ucapnya seraya mengusap-usap bingkai foto yang ada dirinya dan Jackson.

Dahyun : Jungkook? Eh, lumayan, dia juga peduli sama gue. Tapi...

Dahyun : diakan mesum!! Gue nggak mau tiap hari ngasih jatah! Gue aja nggak pernah ngapa-ngapain sama Lukas juga!

Dahyun : tapi, bolehlah dijadiin kandidat.

Dahyun : kek ada yang kurang. June,bambam, Hanbin, bobby, jaewon, ong, kino, Kak hoshi, Jungkook-

Katanya seraya mengabsen calon kandidat yang ia tulis tadi.

Dahyun : WONU!!!!




































Dahyun : WONU!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anjir kagettt













Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang