Feel Special 43

838 108 5
                                    

Terdengar suara ketukan pintu kamarnya, Dahyun berjalan malas membukakan pintu.

Dahyun : apa?

Lukas : nggak bisa tidur.

Dahyun : terus?

Lukas : tidur berdua.

Lukas : gue kangen mama. Nggak tahu kenapa tiap lihat lo itu juga kaya lihat mama.

Lukas : gue kangen mama, makanya mau tidur sama lo. Jangan geer.

Dahyun : nggak mau.

Dahyun : Lagian belom nikah udah mau tidur berdua aja lo!

Lukas : halah dalam hati lo juga pasti seneng kan? Lagian kita tidur bareng juga udah pernah!

Dahyun : ra.lat. Tidur sa.tu. ran.jang!! Bukan tidur bareng!

Lukas : Halah sama-sama tidur aja kok. Awas ah, ngantuk!

Lukas menerobos masuk ke dalam kamar Dahyun dan terjun ke kasur. Langsung aja narik selimut.

Dahyun tuh nggak tahu kenapa sikap random Lukas kek gini ngebuat dia tuh lupa tadi dia berantem sama Lukas. Apalagi kalau Lukas bawa-bawa mamanya. Kasihan.

Lukas, diajak bunuh diri waktu itu sama mamanya. Itu kata Papa Yukhei.

Dahyun ikutan berbaring di samping Lukas, memunggungi pria itu. Baru juga memejamkan matanya, Dahyun merasakan Lukas mengaitkan jari hangat dengan jarinya.

Lukas : gue kangen mama.

Lukas : kalau aja lo nggak nyelametin gue. Mungkin sekarang gue hidup bahagia di sana sama mama. Nggak akan tersiksa karena kekangan papa.

Dahyun tau, Lukas merem. Jadi, gadis itu akan menyimaknya saja.

Lukas : kenapa harus nyelamatin gue?

Lukas : mungkin ini yang dirasain mama dulu, terkekang.

Dahyun : lo jadi manusia harus bersyukur. Di sini, banyak orang yang berharap lebih sama lo.

Dahyun : papa lo itu sayang banget sama lo, buktinya waktu lo dibawa mama lo, dia ngejar lo, dia nggak mau kehilangan lo.

Dahyun : gue juga tau, papa pasti sayang banget sama mama lo. Buktinya sampai sekarang, papa nggak nikah lagi. Bahkan foto pernikahan mereka masih dipajang si sudut rumah ini.

Dahyun : dan papa masang itu semua, biar lo inget sama mama lo. Harusnya lo beruntung gue selamatin, kan lo bisa kenal Leena juga.

Lukas : berisik.

Lukas : besok sekolah. Tidur aja.































Bams wihh apaaan ini pagi-pagi woeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bams wihh apaaan ini pagi-pagi woeee

Jungkook wadawwwww woeeee

Hanna12 asiqqqq baiqan nihhh

Rosieare asemmm pengen jugakk

Bobby di hotel apa kamar nih? Mewah sangat dehhh

Hbin widihhh habis lulus nikah beneran nih?? Pa udah nikah???

Jae1 @hbin lo pikir cerita wattpad yang sering dibaca @rosieare

Eunha tau darimana @jae1???

Vvv yah ngga putus nih???

Sabbrin weh kemarin itu nggak putus toh??

Degemmm yailahhhhhh ku kira putus???

Bams degemnya @lcs_way pada potek lagi anjirt

Rosieare @jae1 suka ngikut gue baca @eunha

Jae1 habisnya seru juga aseeqqq

Wonpilll ih ayah bunda dah baikan??

Chungha asiqqqq pokoknya jangan ribut-ribut ya kalian. Degemnya lukas siap maju kalau kalian berantem.

Lcs_way @chungha 👍

June eh pagi-pagi lihat beginian. Asoy. Semalem abis ngapain???

Kinopermen hampir ketinggalan berita. Anjir..

Leena : 🤪

Lcs_way : kenapa? @Leena

Leena : ikutan seneng kalau kalian baik-baik aja.

Lcs_way :)
























Mian,baru bisa apdettttt mwhehhee

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang