Feel Special 34

828 101 10
                                    




Beberapa anak sudah kumpul di sekitaran tenda. Tinggal satu tim lagi yang belum tiba, kelompoknya Lukas.

Dahyun, Hanbin, Joee sama Vernon duduk memutar menghitung bendera yang mereka dapatkan.

Vernon : cuma dapet 3 hehe. Soalnya kan udah kloter terkahir, jadi nggak kebagian hehe.

Joee : nih Yun, gue dapet 10.

Hanbin : 5 deh. Mayan kan daripada 3 kan?

Dahyun : mayan lah, gue dapet 14. Mayan.

Sambil ngemil sama minum soda, Dahyun lihat Lukas udah balik, bawa bendera juga. Kemudian dia nimbrung sama Bambam dan Jungkook. Karena dia kapten, jadi dia tiba duluan.

Selang beberapa menit muncul Wonu, bawa banyak bendera.

Dahyun : itu yang kloter terakhir aja masih bisa bawa bendera sebanyak itu! Lo gimana sih?! Nanti kalau kita dapet yang paling sedikit gimana?

Hanbin : ya maap Bun..

Dahyun : lo tuh ya huh!

Dahyun mukul-mukul Hanbin pakai daun.

Hanbin : sakit bunda!!!!

Vernon : mampuzz!!

Dahyun : lo juga bule!!

Dahyun gantian mukulin si Vernon. Asik mukulin Hanbin sama Vernon, sampai nggak kedengaran Jaebum teriak-teriak pakai toa.

Joee : heh apaan tuh pada kumpul!

Dahyun : kesana kuy!!

Hanbin : siapa tau dapet besek.

Jaebum : tenang temen-temen. Semuanya baik-baik aja kok. Kalau mau cari ayo, kita sama-sama cari. Tapi nggak boleh sendirian! Harus barengan!

Jaebum : jangan panik ya, pasti ketemu kok! Kita cari pelan-pelan ya!

Dahyun : apa? Apa yang dicari?

Hanna : Yun.. lo nggak tau?

Eunha : Leena daritadi belom balik Yun!!

Eunha : Si Jihyo udah balik dari tadi, tapi si Leena belum balik juga.

Eunha : harusnya udah sampai!

Dahyun : kita cari! Ayo! Lukas!! Gue sama lo!

Dahyun mencegat Lukas,saat cowok itu berlari hendak pergi. Lukas hanya mengangguk,lalu berlari lagi. Dahyun mengejar Lukas yang langkah kakinya jauh lebih lebar.

Lukas dan Dahyun meneriaki nama Leena. Hari mulai gelap. Dahyun yang notabene hanya memakai overall di atas lutut, merasakan kakinya digigiti nyamuk.

Lukas : Leena!!!!

Dahyun : Kasss!! Tunggu napa sih?! Langkah kaki gue nggak selebar punya lo!

Lukas menghela napas.

Lukas : kalau lo ngeluh gitu,kapan ketemu Leenanya! Tau gitu mending lo diem di tenda! Ntar kalau Leena kenapa-napa gimana?

Dahyun : kalau gue hilang bakalan sepanik ini nggak?!

Lukas : apasih! Lo kalau mau ngajak ribut nanti aja. Leena aja belum ketemu juga! Cari yang bener! Teriak! Biar dia denger!

Lukas berjalan duluan meninggalkan Dahyun.

Dahyun : brengsek!

Dahyun berjalan agak jauh dari Lukas. Kaki cowok itu memang panjang, jadi susah menjangkaunya. Dahyun melihat jam tangannya. Jam 6.

Langit sudah benar-benar gelap. Dahyun lupa nggak bawa handphone. Si Lukas udah ngehidupin flash handphonenya. Tapi tuh anak udah di depan aja. Nggak inget ada Dahyun jauh di belakang.

Dahyun : gila tuh anak. Lukas!!

Dahyun : bangsul kagak denger. Budeg tuh anak!

Dahyun ngaso bentar, duduk jongkok.

Dahyun : anjir, Lukas mana?

Dahyun : Lukas!!!

Dahyun : Lukas!!! Woee Lukas!! Lo dimana?!! Lukas!!!

Dahyun : anjir gue ditinggalin!!

Dahyun : Lukasss!!! Arfgh!!

Kaki Dahyun kesandung akar tunggang pohon gede.  oleng,jatuh kakinya kesleo kena batu.

Dahyun : Lukass!!!!

Dahyun : Lukassss!!!

Percuma Dahyun teriak-teriak. Lukas nggak bakalan denger. Orang udah nggak tau kemana jalanya.

Dahyun : anjir nggak bisa jalan gue. Gimana dong? Anjir kagak ada orang lewat apa??

Dahyun : WOEEE!! TOLONGIN GUE WOEE!! SIAPAPUN!!

Dahyun : nggak ada yang denger gue apa sih???

Dahyun : mampus, gelap banget anjir. Masa gue ngesot sih?!

Dahyun : Lukassss, gue takuuttt!! Lukasss!!!

Dahyun : huaaaaaa Lukasss...

Dahyun : gue takuuutt!! Lukasss...

Dahyun : sialan! Nggak ada yang denger!! lukasss!!!

Dahyun : anjir suara gue hampir musnah.

Dahyun : lukas...























Wonu : Nggak usah takut.

Wonu : ada gue.

Dahyun mendongak, matanya masih bisa melihat siapa di depannya. Wonu berjongkok. Membuka jaketnya. Memakaikan pada tubuh Dahyun.

Wonu : dingin kan? Pakai aja.

Wonu : naik ke punggung bisa?

Dahyun : ha?

Wonu : naik ke punggung gue. Gue gendong.

Dahyun : ta-tapi-

Wonu : ayok. Keburu ada wewe.

Dahyun menurut. Gadis itu naik ke punggung Wonu.

Wonu : hapus air mata lo!

Wonu : ada gue, nggak usah takut.


































Wonu : ada gue, nggak usah takut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kek ada yang manggil gue?"

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang