Feel Special 136

847 169 36
                                    


Jisung yang melihat Dahyun dan Wonu bertengkar lewat kaca di pintu masuk, langsung menekan tuas pintunya. Membuat atensi dua orang itu teralihkan.

Jisung : Dokter Wonu, ada yang ingin saya  bicarakan dengan anda.

Wonu : ada apa? Suster Park?

Jisung : ah, mohon maaf sebelumnya Dokter Wonu. Saya nggak sengaja menjatuhkan pigura foto anda yang ada di meja.

Jisung : maaf Dokter, sekali lagi mohon maaf. Saya tadi mau mengambil berkas di meja Dokter Byungchan, tidak sengaja meleng dan jatuh, pigura anda terkena tangan saya. Maaf.

Wonu : jadi kamu?

Dahyun : ketemu kan pelakunya. Jangan nuduh gue sembarangan makanya!

Dahyun menyenggol lengan Wonu sebelum ia berjalan keluar ruangan.

Jisung : biar saya panggilkan cleaning service untuk membersihkan lantainya.

Jisung : tapi Dokter Wonu, saya dimaafin kan?

Wonu mengangguk.

Jisung : tapi Dokter Wonu, kenapa kalian sering bertengkar?

Wonu : ah keuge..

Wonu : karena kita lama tak jumpa.

Jisung : sekali lagi mohon maaf Dokter Wonu. Saya akan mengganti pigura yang pecah.

Wonu : terserah kau saja.














Jakarta,

Siang yang begitu terik, enaknya ngadem sambil shopping di mall. Seperti pasangan Lukas dan Leena. Kedua sejoli itu tengah membeli pakaian untuk dikenakan saat reuni nanti malam.

Leena : gaunnya bagus yang ini atau yang ini Kas?

Leena menunjukkan dua warna gaun yang berbeda. Lukas melihatnya sekilas,lalu menunjuknya salah satu.

Leena : oke, gue beli yang ini.

Leena menuju kasir untuk membayar.

Leena : jas yang nanti lo pakai jangan sampai jomplang sama gaun yang gue pakai!

Lukas : iya-iya!

Setelah belanja pakaian, mereka makan di salah satu restoran di mall itu.

Lukas : cuma makan itu?

Leena : gue nggak boleh makan banyak! Gue model Lukas!

Lukas : okey ..

Lukas mengangguk, menikmati makanannya.


Tling!

Notifikasi dari handphone Lukas sedikit mengalihkan atensi Leena.

Buru-buru Lukas mengambil handphonenya.




Jaemin :
Renjun udah dapet alamatnya.
Jadi gimana rencana lo?

Lukas :
Gue kabarin nanti.



Leena : siapa?

Lukas : Jaemin.

Leena : ada apa?

Lukas : bisnis.

Jujur Leena tak semudah itu percaya. Ia punya firasat sendiri soal ini.

Leena : ayo pulang! Gue mau perawatan di rumah! Gue harus tampil maksimal nanti!

Lukas : oke!

Selama dalam perjalanan mereka hanya diam. Tinggal bersama selama sepuluh tahun membuat keduanya terbiasa seperti ini. Semenjak hari itu, keduanya beradaptasi untuk menjadi pasangan baru.

Feel Special {END} + Bonchap✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang