Jackson datang 10 menit lalu dengan membawa dua porsi nasi goreng. Nggak dimakan sendiri kok. Yang satu buat Wonu.Dahyun : lo mau balik Jakarta kapan?
Jackson : nggak tahu, mau liburan dulu kayaknya!
Dahyun : terus kerjaan lo sama Hanna gimana?
Jackson : ada Lukas kan?
Dahyun : kasihan Lukas lah kak, kerjaan dia juga banyak ditambah kerjaan lo, kejam lo kak!
Jackson : suka-suka lah! Kan jabatan gue diatas dia wlek!
Dahyun : papa nggak pulang?
Jackson : terakhir pulang tiga bulan lalu.
Dahyun : papa juga lama nggak kesini, terkahir ya tiga bulan lalu juga.
Jackson : Dek..
Dahyun : kenapa?
Jackson : lo betah kan disini?
Dahyun : ya betahlah! Gue nggak mau pindah lagi ya Kak! Lo cukup egois selama ini, jangan main pindah-pindah lagi!
Jackson : kalau lo melanggar peraturan yang kakak buat ya lo harus pindah! Jangan ketemu sama masa lalu!
Dahyun : Kak, lo inget kan orang dari masa lalu yang gue suka?
Jackson : inget! Gue nggak mau ya lo masih kepikiran cowok itu!
Dahyun : enggak! Sekarang gue kan udah punya pacar..
Jackson : ya makannya kenalin ke gue dek pacar lo itu! Asli Korea dek? Kaya ayah? Atau China?
Dahyun : blaster kak.
Jackson : bule dek? Bule darimana? Belanda? Chile? Spanyol?
Dahyun : Korea+Indonesia kak!!
Jackson : orang Indonesia? Siapa?
Dahyun : kakak nggak kenal! Udah deh nggak usah tanya-tanya!
Jackson : pokoknya inget ya dek jangan berhubungan sama masa lalu lo! Mereka udah nyakitin Lo!
Dahyun : Kak sampai kapan lo mau gini? Jujur Kak, selama ini gue kangeeen banget sama Lukas dan Leena.
Jackson : kan Hanna juga udah ngasih kabar mereka ke lo.
Dahyun : tapi cuma sebatas lisan kak! Gue pengen ketemu langsung! Gimana mereka 10 tahun ini? Dulu gue sama Lukas tumbuh bareng sampai remaja. Sekarang gue nggak bisa lihat pertumbuhan dia menuju dewasa.
Jackson : Lukas nggak ada yang berubah kok. Sama aja kulitnya masih item.
Dahyun : nggak ngaca lu kak! Lu juga item!
Jackson : nanti kalau mau ketemu mereka! Pas gue nikah sama Hanna!
Dahyun : ck, kelamaan anjir!
Jackson : tinggal menghitung bulan! Daripada lu kagak gue temuin?
Dahyun : serah deh!
Jackson : ajak pacar lo juga ke nikahan gue!
Dahyun : boleh?
Jackson : bolehlah!
Dahyun : jangan kaget akan kegantengan pacar gue ya!
Jackson : hilih bacot ku dek, kalau ganteng sini tunjukin!!
Dahyun : jangan nanti lo ngiri atas kegantengan pacar gue! Ntar lo malah minta oplas biar mirip pacar gue!
Jackson : najis dek!
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...