Seharian ditempeli Lukas bukannya seneng malah susah sendiri. Tahu sendiri Lukas tuh baru aneh, nempel mulu.Setelah bel pulang sekolah sudah bunyi , Dahyun bernapas lega. Soalnya Lukas mau pergi sama cs-nya main futsal.
Wonu menahan Dahyun saat gadis itu berjalan melewati bangkunya.
Dahyun : eh?
Wonu : ke aula? Bareng aja, gue juga mau kesana!
Dahyun : emang lo nggak bimbingan sama Pak Taemin?
Wonu : tadi pagi udah kan? Bosen gue bimbingan mulu. Mending cari suasana lain.
Dahyun : yaudah yuk ke aula!
Wonu : hmm.
Sesampainya di sana, mereka berdua disambut Jaebum yang mondar-mandir nggak jelas.
Dahyun : kenapa sih?
Jaebum menghentikan aktivitasnya, lalu menatap ke Dahyun dan Wonu dengan binar.
Jaebum : lo berdua bisa bantuin gue nggak?
Dahyun : tugas kita kan emang mau bantuin Jae, gimana sih?
Jaebum : bagus! Sterofoam bentuk hewan kita yang udah jadi kemarin rusak! Kena air, nggak tau kenapa bisa gitu. Lo berdua bisa buat lagi kan? Wooseok sama Jiho ada urusan sama wali kelas mereka. Jadi, kalian berdua bisa kan? Soalnya gue nggak jago gambar, dan anak-anak yang lain udah ada tugas masing-masing!
Wonu : nggak usah panik, selaw aja. Gue bisa kok. Btw sorry, kemarin nggak ikutan,bimbingan olimpiade soalnya!
Jaebum : hmm. Nggak apa-apa,sekarang kalian boleh kerjain tugas kalian. Gue mau buat laporan anggaran lagi.
Dahyun :oke!!
Dahyun dan Wonu mengerjakan tugas mereka. Gambar hewan di stereofoam. Wonu tuh jago nggambar, jadi dia nggambarnya lumayan cepat. Dahyun bantu gunting aja. Disela-sela menggunting, nggak sengaja Dahyun menatap wajah Wonu yang serius banget.
Dahyun : entah kenapa gue kangen sama lo Nu.
Wonu menghentikan aktifitasnya, menatap Dahyun bingung.
Dahyun : iya. Gue kangen.
Wonu medecih, melanjutkan menggambar lagi.
Dahyun : gimana Leena?
Wonu : nggak pernah ketemu. Dia pindah sekolah ya?
Dahyun merolling eyes.
Dahyun : nggak! Dia masih sekolah di sini kali!
Wonu : susah banget mau ketemu. Apalagi sekarang gue sibuk bimbingan olimpiade.
Dahyun : hmm. Gue aja sahabatnya nggak pernah ketemu.
Wonu : lo benci banget sama dia?
Dahyun : emang gue pernah bilang benci dia?
Dahyun : gue kesel aja sama dia. Sekarang, terserah dialah mau gimana. Gue juga udah ikhlasin Lukas, tapi Lukasnya malah gini ke gue sekarang.
Wonu : merusak pertahanan lo kan? Lo itu ditakdirkan buat nggak move on dari Lukas! Leena juga nggak akan seneng sama lo yang kaya gini. Dia juga kesiksa sama situasi kaya gini.
Dahyun : lo beneran nggak paham ya?
Wonu : udah ah, lo bahas ginian mulu. Nggak capek apa?!
Dahyun : Nu...
Dahyun : lo dari dulu itu penyembuh banget buat gue. Disaat gue terluka karena Lukas, lo selalu ada buat gue.
Dahyun : tapi sekarang beda ya..
Dahyun : gue sekarang terluka sama omongan lo doang!!
Wonu : omongan gue yang mana yang bikin lo terluka sih?
Dahyun : cih..dasar nggak peka!
Dahyun : semua tentang Leena yang keluar dari mulut lo itu bikin gue terluka! Omongan lo yang nggak ngedukung gue pergi dari Lukas. Semuanya gue rasa omongan lo nyakitin gue Nu. Nggak tau kenapa sebaper ini sama omongan lo. Tau ah, nggak usah bahas.
Wonu menegakkan wajah Dahyun yang menunduk.
Wonu : maaf.
Wonu : tapi, orang yang gue suka itu Leena. Gue nggak bermaksud mau lukain lo dengan Leena yang slalu gue bela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Feel Special {END} + Bonchap✔️
Teen FictionDahyun suka sama Lukas, tunangannya, si cinta pertama yang sangat sulit ditaklukkan. apalagi pria itu malah menyukai sahabatnya sendiri. Tapi Wonu si es batu yang sangat beku entah tiba-tiba menjadi mencair, leleh begitu saja. Tetapi bukan karena D...