Perseteruan!

39 3 3
                                    

Hai apa kabar?

Hari ini malam minggu pertama di tahun 2020

Yang jomblo sudah dapat pasangan belum?

Yang sudah ada pasangan, cuaca hari ini bagus tidak?

Oke! Yang jomblo gak usah sedih, kamu tidak sendiri. Mari kita bergandeng tangan!

Yang sudah ada pasangan, jangan lupa siapkan jas hujan ya! Cuaca lagi gak menentu, awas kehujanan!

HAPPY NEW YEAR 2020!

and

HAPPY READING!

***

"Melepaskan bukan berarti melupakan, tapi melupakan sudah pasti melepaskan"

***

Kini Lody tengah terbaring di atas kasurnya sambil menatap lurus keatas langit-langit kamarnya. Pikirannya sedang terpecah belah tak karuan. Hatinya benar-benar tidak bisa menerima jika Cinta bisa semudah itu berpacaran dengan Arif. Dia adalah orang baru, dan dia tau sekali Cinta. Dia tidak akan segampang ini berhubungan dengan orang baru.

Lody menghembuskan nafasnya kasar, lantas mengambil ponselnya di atas nakas. Dia membuka-buka akun instagram miliknya, banyak postingan baru yang muncul di berandanya. Salah satu yang berhasil menyita perhatiannya adalah postingan Cinta. Lody memang tidak pernah unfollow akun Cinta, karena itu sama sekali tidak berpengaruh dengan perasaannya.

 Lody memang tidak pernah unfollow akun Cinta, karena itu sama sekali tidak berpengaruh dengan perasaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.232 likes
And_Cnt Our memories are too beautiful to forget:)

Oke! Hebat sekali!
Lody tersenyum sinis melihat foto beserta captionnya, selama dia pacaran bahkan Cinta tak pernah mengunggah foto mereka ke akun instagram miliknya. Dan kali ini dia bisa melihatnya, bahwa Cinta sudah berubah, dan ini semua gara-gara Arif.

Dengan tangan yang lincah, Lody segera mencari nomor Arif yang tadi dia minta ke Omri. Tanpa pikir panjang dia segera mengirimkan pesan pada Arif.

~Ldy_Verd
Lo pacaran sama Cinta?

~Arif
Kalo iya kenapa? Lo gak terima?

~Ldy_Verd
Gue tanya baik-baik, lo gak usah ngegas
Kalo emang lo beneran sayang sama dia, ambil aja. Lo jagain dia baik-baik

~Arif
Tanpa lo suruh juga pasti gue jaga
Karena gue bukan lo

~Ldy_Verd
Maksud lo apa??

Aku, Kamu dan Cinta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang