Misi penting Lody

65 7 0
                                    

Tasnya Dia lempar ke sembarang tempat, tubuhnya Dia hempaskan ke atas kasur. Lody merasa kepalanya sangat berat, hari ini banyak sekali hal yang Dia pikirkan. Dia menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan menerawang, kejadian beberapa jam lalu kembali terputar saat Dia benar-benar bertengkar dengan sahabatnya sendiri.

"Dia pasti mengetahui suatu hal yang gak gue ketahui," gumamnya.

Otaknya terus memutar kejadian demi kejadian yang telah Dia temui, mulai dari Cinta yang keceplosan menyebut teror saat di telepon, kesedihan di mata Cinta saat mengingat masa lalu, kotak kado misterius, sampai dengan Raihan yang rela keluar dari gengnya hanya untuk membuatnya tak salah paham lagi.

"Lod, lo gak kasihan sama Cinta? Secara tidak langsung kan Dia pernah singgah di hati lo," tanya Omri.

Perkataan Omri kembali terngiang dalam otaknya.

"Gue kecewa, tapi hati gue masih belum sanggup untuk melupakan."

Jujur, rasa itu masih tersimpan di hatinya, dan cintanya masih lah utuh meski terbesit rasa kecewa yang mendalam.

"Dia gak salah Lod, lo cuma salah paham, sebenarnya disini yang salah itu Azkiyya, Dia sengaja memfitnah Cinta dihadapan lo," jelas Raihan.

Lagi dan lagi otaknya kembali terngiang akan pembicaraan sahabatnya itu.

"Ini gak bisa dibiarin, gue harus mencari jawaban dari masalah ini," gumamnya sambil mengambil laptopnya dan Dia pun menggeledah semua sosial media yang mungkin akan menjadi sebuah jawaban.

"Pada gak waras semua, akun instagram mereka malah di privat, harga diri gue mau di taruh dimana kalo gue follow," kesalnya.

Sebuah notifikasi tiba-tiba muncul dalam beranda instagram nya, itu adalah foto Raihan bersama beberapa anggota geng langit yang baru saja diunggah oleh anak bernama Raihan itu.

Sebuah notifikasi tiba-tiba muncul dalam beranda instagram nya, itu adalah foto Raihan bersama beberapa anggota geng langit yang baru saja diunggah oleh anak bernama Raihan itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5.578 likes
RaihanJnr_ It's selow, banyak perkara yang harus dipecahkan dengan kepala dingin.

View all comments 1.294

Fms_gl Cepat balik broo, Geng Langit kurang rame tanpa lo

Angle12 Ya ampun, babang ganteng bangats sih, pengen deh bisa akrab dengan Geng Langit:(

EndorseElite Mau tubuhmu tetap bagus dan digandrungi kaum hawa? Kunjungi akun kami yang menyediakan banyak sekali saran dan tips ter akurat untuk tubuhmu yang ideal dan perfect

DestianTri_ Bang folback dong

Omr138 Udah jangan kelamaan berantemnya, mending cepat balik ke Geng Langit

Luqmanasyik Kapan foto gue bisa nongol di instagram lo han?

Fionika Abang minta no WA dong!

Gracia_67 Kakak kelas terbaik, ter cool, dan ter ter banget deh, aku sukaaa:)

Jinjyaaa  Abang kenapa? Ada masalah ya?

Aku, Kamu dan Cinta [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang