Kini jam kuliah Laura telah usai dan kini Laura dan Farah sedang berada di kantin karena cacing cacing di perut mereka sudah meronta ronta minta makan.
"Rah aku kok merasa agak aneh ya dengan sifat pak Yusuf ?" Ujar Laura yang sedang menunggu pesanannya dan farah.
"Heran gimana?" Ujar Farah yang sibuk dengan handphonenya.
"Iya, aku heran aja sama sifat dia ke aku?" Ujar Laura yang masih kebingungan dengan sifatnya Yusuf terhadap dirinya.
"Heran gimana sih? Aku jadi bingung sendirilah." Gemas Farah yang mengalihkan pandangannya dari handphonenya kepada Laura.
"Jadi gini, tadi pagi itu pak Yusuf nge chat aku secara pribadi." Ujar Laura yang mulai menceritakan kejadian tadi pagi.
"Ha? Tapi kan mungkin aja itu dilakukan oleh pak Yusuf supaya kamu disiplin." Ujar Farah yang awalnya terkejut tapi langsung berpositif thinking.
"Hmmm, mungkin, tapi aku agak risih lho dengan tatapannya sama aku tadi pagi itu." Ujar Laura yang menjelaskan kebingungannya.
"Udahlah nggak usah mikirin itu lagi, lebih baik sekarang kita makan, nih buat kamu." Ujar Farah yang membantu mbok Siti penjual somay di kantin kampusnya.
"Iya iya..." pasrah Laura dan mulai menikmati makanannya, tapi sebelum itu ia berterima kasih dulu pada mbok Siti.
Tanpa mereka ketahui ternyata sedari tadi ada yang menatap mereka dari sudut kantin, dan orang itu hanya tersenyum simpul melihat bidadari tak bersayapnya yang sedang kebingungan karena ulahnya selama ini, ya siapa lagi orang ini kalau bukan Yusuf, suami sah Laura tapi masih belum di ketahui😂😂
Kini Yusuf telah selesai dengan makanannya dan telah selesai dengan pekerjaannya, akhirnya Yusuf memutuskan untuk pulang.
Saat di perjalanan pulang Yusuf tiba tiba berinisiatif ingin membeli sebuah kalung untuk istrinya nantinya. Dan akhirnya Yusuf pun mampir ke sebuah toko perhiasan yang terletak tidak jauh dari kampus tempat ia mengajar.
Dilihat lihatnya macam macam bentuk kalung yang menarik bagi dirinya, tapi sama sekali tidak di temukannya, dan akhirnya Yusuf pun memutuskan untuk bertanya langsung pada pemilik toko perhiasan.
"Maaf mbak, saya mau beli kalung, tapi apa ada yang lebih menarik daripada yang di pajang di sana?" Tanya Yusuf pada pemilik toko ini.
"Oh ada mas, tunggu sebentar ya saya ambil dulu." Ujar pemilik toko itu berlalu pergi dan memasuki sebuah ruangan yang tidak di ketahui Yusuf ruangan apa itu.
Tapi tidak lama kemudian pemilik toko itu keluar dengan membawa sebuah kotak kecil di tangannya yang berbentuk love yang di beri hiasan pernak pernik di luarnya.
"Ini mas, kalung ini adalah kalung pertama kami yang baru saja kami impor dari luar negri." Ujar pemilik toko itu memberikan kotak itu pada Yusuf.
Dan Yusuf pun menerima kotak itu dan dilihatnya isinya dan ini sangat indah menurutnya. Yang mana kalung ini disertai dengan sebuah liontin love yang di kelilingi oleh permata kecil kecil dan di dalam liontin itu terdapat sebuah tulisan Ana Uhibbuka Fillah dengan tulisan arab yang di desain dengan seindah mungkin.
"Masya Allah, ini sangat bagus mbak, mungkin ini akan indah jika di gunakan oleh istri saya, kalau boleh saya tau berapa harga kalung ini?" Tanya Yusuf yang memasukkan kalung itu kembali ke dalam kotaknya.
"Karena barang ini adalah barang pertama kami jadi kami akan memberikan diskon untuk mas 50%, jadi kami akan menjualnya kepada mas seharga Rp 100.000.000,00." Ujar pemilik toko itu dengan ramahnya.
"Baiklah saya akan membeli kalung ini," ujar Yusuf kepada pemilik toko itu dan diangguki oleh pemilik toko itu.
Setelah membayar kalung itu Yusuf pun keluar dari toko perhiasan itu dengan tersenyum melihat kalung yang ia belikan untuk istrinya, Laura. Membayangkan bagaimana ekspresi istrinya yang menggemaskan ketika di berikan kalung ini, dan hal itu membuat Yusuf gemas sendiri. Bagaimana bisa ia menahan untuk tidak tinggal bersama dengan istrinya yang menggemaskan ini.
~*.*~
Assalamu'alaikum teman teman!
Gimana kabar semuanya?
Mudah muhan baik ya.😊😊Jangan lupa di komen dan di vote ya!!
Makasih banyak!!😊😊😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing After Lowful Love (Completed)
Novela JuvenilKisah sang gadis cantik nan taat beragama yang berawal dari perjodohan sang ayah, dan di tolak oleh gadis itu. Akan tetapi sang ayah nekad menikahkan anaknya dengan anak dari sahabat lamanya dengan cara merahasiakan pernikahan ini. Sehingga membuat...