Halo semuanya~~
Apa kabar?Disini aku mau bilang terima kasih buat kalian yang udah baca dan dukung Magic Shop! 💜
Dari cerita ini aku mau ngasih tau bahwa sesulit apapun cobaan yang kita dapat, entah masalah keluarga, sekolah, teman, atau bahkan masalah yang ga pernah kalian harapkan, pada akhirnya hal baik yang lebih besar akan datang kepada kita.
Jangan menyerah, hadapi masalah tersebut sebaik mungkin. Saat kalian merasa sedih atau kesulitan, jangan putus asa!Hidup tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan.
Ketika kau merasa sedih, maka kau akan berpikir bahwa orang lain hidup dengan sangat bahagia.
Terkadang kau merasa kesepian di dunia ini, namun kenyataannya kau memiliki orang-orang disekitar yang mencintai dan menjagamu.
Semuanya membutuhkan keberanian untuk hasil yang baik. Anggap semuanya sebagai pelajaran kita menuju dewasa.
Aku minta maaf kalo ending dari cerita ini ga sesuai sama yang kalian harapkan. Mungkin ada beberapa dari kalian yang kecewa. Mianhae.. ㅠㅠ
Selain itu, terima kasih banyak buat kalian semua~
Makasih buat vote kalian..Makasih juga buat komentar kalian.. Mulai dari yang teriak-teriak, marah-marah, kata² penyemangat, saran, emot, juga yang selalu minta next.. yuhuu~
Makasih udah setia nunggu cerita ini meskipun lama sekali updatenya.. dari pertengahan thn 2018 ampe awal thn 2020 baru tamat.. :")
Makasih juga buat yang udah follow akun wp, ig, juga add nomor wa akuuu.. message kalian bener² menyenangkan.. Respon kalian buat cerita ini bener² bikin aku terharu:")
Lewat akun² itu, aku jadi ngerasa deket sama kalian, hidupku jadi lebih berwarna karena kalian..
Kita bisa saling tukeran kontak kok.. 😙💜Tanpa kalian story pertama aku ga akan selesai sampai akhir.. SARANGHAE!!!! 💜💜💜
Juga buat semua member Bangtan yang selalu bikin aku semangat ngejalanin hidup.. Meski mereka ga tau aku ada disini, aku tetep bersyukur karena di perkenalkan dengan merekaa... 사랑해 오빠들..
Tetep ikutin cerita aku selanjutnya yaa...
Luv yaaa...***
Btw.. aku udah mutusin kalo pemeran cerita selanjutnya adalah KIM TAEHYUNG!! /yuhuu
Cerita berlatar remaja di sekolah menengah yang penuh liku-liku.. Sebelumnya aku pernah bikin sampai chap 2 sebelum nama akun ini berubah jadi 'Imegis' :)
Kali ini aku bakal bikin fiksi yang bener-bener beda dari sebelumnya. So, aku punya pertanyaan buat kalian, tolong jawab yahh..
1. Siapa nama pemeran tokoh utama cewenya? (Gimana kalo Hye Ra?:v kalian bebas kok saranin nama Korea apa aja di sini. Tapi jangan idol, diriku tidak seberani itu..)
2. Kalian lebih suka cerita pake sudut pandang org ke-1 atau ke-3? (Magic Shop pake SP org ke-1)
3. Karena bertema sekolah, pasti ada banyak peran di cerita ini. Jadi biar kalian ga bingung ngapalin nama mereka, aku bakal bikin beberapa tokoh pake nama idol lain. YES OR NO? (Klo kalian setuju, tolong jangan baper jika ada idol yg perannya antagonis, jangan sampe kalian jadi benci beneran sama idol aslinyaㅠㅠ)
4. Cewenya berambut panjang lurus, panjang bergelombang atau pendek?
Oke, sekian aja pertanyaan dari aku..
Aku harap kalian mau jawab pertanyaan² diatas..Terima kasihhhh..
💜💜From deepest heart,
Gishella G. A
(Istrinya Kim Seokjin :'v)
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Shop
Fanfiction[180614] - [200113] Kupikir, bertemu dengan sang idola itu sebuah harapan mustahil. Mengingat latar belakang keluargaku, dan bahkan cermin pun menjadi penghalangku. Tapi siapa sangka bahwa sebuah toko misterius yang kumasuki bisa membawaku tuk berte...