Happy reading😍🐻🐻🐻
07:15
"ZAHRAAAAAA AMEEEELLLLLL BANGUNNN WOOOOIII DAH SIANG NIHH!" teriak echa pada kedua sahabatnya.
"Heh, bekantan kagak osah teriak-teriak juga kali lu pikir ini tempat swaka margasatwa apa?" ucap amel terbangun dari tidurnya.
"Heh, kudanil arab lu kagak liat apa noh udah jam berapa".
"Iya dah iyaa, ya udah gue mandi dulu".
"Zahra gimana?" tanya echa.
"Biarin tidur dulu, gue liat tadi dia baru tidur jam 3 tadi, tau dah dari mana tu anak".
"Abis ngepet dah kayaknya tu anak" ucap echa asal.
"Ngaco lu ah, dah deh mending lu juga mandi sana!".
Echa dan amel udah selesai mandi, echa yang mulai kelaparan pun mengajak amel buat ke bawah.
"Bang vero mana rif?" tanya echa.
"Belom bangun..."
"Wahh bener-bener dah tu anak!" ucap echa sambil berjalan menuju kamar vero.
"BANGGGGGG VERRRROOOO BANGGUUNN BANNGG TUH SI MOWLIEEE KECEPLUNG GOT" teriak echa pada vero.
Vero yang mendengar nama mowlie seketika langsung bangun dan diikuti dengan yang lain karena terkejut.
"Kecemplung got mana? Bilang ama gue dimana! Huwaaaa mowlie kuuuu" ucap vero panik.
"Buwhaaaaaa, kagak bang kagak, noh masih di kandang, lu kalo kagak di gituni kagak bakal bangun, sumpah dah lucu bat muka lu" ucap echa dan kembali terbahak.
Emang bener-bener laknat ni bocah,
Vero yang mendengarnya pun memasang wajah yang ingin nampol echa, namun seketika echa langsung sembunyi di belakang amel. Dan vero pun hanya menghembuskan nafas dengan kasar."Ehh, tumben banget lo rif jam segini dah bangun" ucap vero.
"Kagak tidur gue semalem, dah ah minggir lu! Gue mau nonton tv " ucap rifqi sambil ngedorong kepala vero yang menghalangi.
"Heh kambing, ini rumah, rumah gue napa lu yang songong" ucap vero dengan kesal.
"Banggg, gue laper nihh, beli sarapan sono!'' ucap echa.
"Lu aja sendiri yang beli! Gue mah ogah ujan-ujanan, atau lu buta ya kagak liat di luar sono ujan" ucap vero.
"Yak elah, ribet amat dah lu, tinggal pesen gofood gampang kan" usul dimas.
"nah iya tuh bener, udah sono cepetan pesen!" ucap amel.
Echa pun langsung mengambil ponselnya, dan mencari draiver yang mau mengantarkan, namun nihil tidak ada yang mau mengantarkan karena hujan.
"Kagak ada yang mau nganterin ogeb, ujan-ujan gini juga" ucap echa.
"Ya udah lu berdua kan cewek masak sono!" ucap aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
أدب المراهقين(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...