44. Mak lampir penggangu suasana

159 22 0
                                    

Budayakan vote sebelum membaca :)
.
.
.
.
.
.
H A P P Y  R E A D I N G....
🐰🐰🐰

"Rifqi iihhh, dicariin juga taunya ada disini" ucap seseorang yang baru datang.

"ha, tadi kan kamu sendiri yang nyuruh aku duluan" ucap rifqi.

"Iya sih, tapi ya cari meja lain!" ucap riska. Yap dia adalah riska.

"Emang kenapa? Kalo kamu mau duduk, itu disamping kevin masih kosong" ucap rifqi.

"Ck, lo tanya kenapa rifqi duduk disini? Emang lo kagak liat semua meja udah penuh!" ucap echa sambil berdecak kesal.

"Lo diem aja! Kagak usah nyaut-nyaut!" ucap riska.

"Kalo lo disini cuma mau ribut, mending lo pergi deh!" ucap amel.

"Udah ris, duduk!" ucap rifqi sebelum riska berucap lagi.

"Minggir lo! Ngapain si deket-deket cowok gue!" ucap riska pada zahra yang duduk disamping rifqi.

"Eh mak lampir! Jelas-jelas yang duluan duduk disini itu kita! Bukan cowok lo!" ucap adeva.

"Lo ngatain gue apa ha!" ucap riska yang mulai kesal.

"Mak lampir! Kenapa? Nggak terima?" ucap adeva.

"Bisa ngga sih lo diem! Kalo lo ngga bisa diem mending lo pergi dari sini!" ucap kevin pada riska.

"Stop, ngga usah berantem, malu tuh diliatin!" ucap zahra dengan nada lembutnya. Setelah itu ia berdiri sambil membawa makanannya, dan pindah duduk disamping kevin.

"Udah pesen makanan?" tanya rifqi pada riska yang sekarang duduk disampingnya.

"Udah".

"Temen kamu mana?" tanya rifqi lagi.

"Ntar nyusul kok".

"Rif, pindah aja yuk, ngga enak banget disini!" ucap riska pelan namun masih bisa didengar mereka. bersamaan dengan pesanan riska yang sudah datang.

"Kalo lo ngga suka disini ya udah pergi aja, ngga usah dibikin ribet! Gampang kan!" ucap amel.

"Ris, udah ya diem, semua meja udah penuh, buruan makan, keburu bel ntar" ucap rifqi.

"Ck, iya iyaa!".

"Emang ya, mak lampir penganggu suasana" celetuk dimas.

"Lo ngatain gue!" ucap riska nyolot.

"Lah, emang gue sebut merk?" ucap dimas.

"Diem deh lo pada! ngebacotnya dilanjutin nanti aja, makan dulu biar ada tenaga!" ucap adeva.

"Nah iya tuh, karena pura-pura bahagia itu juga butuh tenaga, tenaga  yang banyak!" timpal kevin.

Dan setelahnya hanya candaan receh yang terlontar dari mulut mereka, dan tentunya sambil menghabiskan makanan mereka.

Sedangakn zahra hanya diam, menatap dua sejoli di depannya, tanpa menyetuh makananya lagi. Kevin yang disamping zahra pun menyadarinya, lantas ia juga melihat arah pandang zahra. Ya siapa lagi kalau bukan riska dan rifqi. Yang begitu terlihat mesra, tanpa memperdulikan orang sekitar. Seolah-olah hanya ada mereka berdua disini.
Serasa dunia milik berdua!

Azzahra [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang