Happy reading:)🐸🐸🐸
Saat ini zahra tengah berada di depan teras rumahnya, dia menunggu seseorang yang hendak menjemputnya untuk berangkat sekolah Bersama.
"Kemana dah tu anak, kurang 15 menit udah masuk lagi".
"Issh, kok gue bego amat ya, kok gue ngarep banget sih kalo rifqi jemput gue, Kemarin aja dia sama riska, paling sekarang dia udah berangkat bareng riska kali ya" guman zahra dengan sendirinya.
"Aduhh, gimana dah ini, biasanya kalo gue baru sarapan dia udah dateng, apa gue duluan aja ya, mana sekarang upacara lagi".
"Ck, tapi gimana kalo gue duluan terus rifqi jemput gue, mungkin tu anak telat bangun kali ya, ah tau lah, gue berangkat duluan aja dah ah".
"Kok belum berangkat ra?" tanya mila sedikit terkejut saat mendapaiti putrinya masih berdiri di depan rumah.
"Hehee, iya ma, ini baru mau berangkat".
"Emang rifqi ngga jemput kamu?".
"Ngga tau ma, ya udah, ara berangkat duluan aja ya ma, keburu telat, ntar kalo rifqi kesini bilang aja zahra duluan".
"Ya udah sana berangkat, keburu telat ntar!".
"Iya ma, ya udah zahra berangkat dulu, assalamualaikum" pamit zahra tak lupa mencium tangan sang mama.
"Kamu berangkat mau naik apa?" tanya mila saat zahra mulai berjalan.
"Naik ojol aja ma".
"Kamu bawa mobil atau motor sendiri aja sayang! Ini udah siang, ntar kamu telat kalo nungguin ojol".
"Eemm, ya udah deh ma, zahra pake motor aja, biar bisa nyelip".
"Ya udah bentar, kamu disini aja biar mama yang ambilin kunci kamu".
"Iya ma, ohh iya ma, sama jaket zahra" teriak zahra, sebab mila sudah masuk ke dalam rumah.
"Nih.." ucap mila sambil memberikan kunci dan jaket pada zahra.
"Kok kunci yang ini sih ma?".
"Iya sayang, soalnya motor matic nya baru diservis".
"Heemm, ya udah deh".
Zahra pun mengeluarkan motor sportnya dari garasi.
"Udah lama gue ngga pake si merah" guman zahra.
yup, si merah adalah motor sport milik zahra, ya hampir mirip kayak motornya rifqi, namun bedanya motor milik zahra full dengan warna merah, sedangkan punya rifqi ada warna putihya.
Dan zahra pun mulai menjalankan motornya, dan mulai menyelip di antara kendaraan kendaraan yang lain.
🐏🐏🐏
Kini zahra sudah sampai di parkiran sekolahya, ia menjadi pusat perhatian dari anak-anak perempuan maupun anak laki-laki. Ya jelas saja, zahra baru menggunakan motor sportnya ke sekolah dari kelas 10 dan sekarang udah kelas 11 baru 3 kali sekarang ia mengunakan motor sportnya, dan itu pun juga karena terpaksa.
Zahra pun tidak memperdulikan mereka yang masih menatap zahra, ia langsung berlari menuju kelasnya, sebab 5 menit lagi upacara akan dimulai.
"Kok siang banget sih ra lo berangkatnya?" tanya adeva saat zahra sudah masuk ke kelasnya.
"Minum minum mana minum" ucap zahra dengan nafas yang ngos ngosan.
"Nih.."~adeva.
"Untung lo belom telat, apalagi sekarang senin" ~echa.
"kenapa lo bisa kesiangan?" ~adeva.
"Tadi gue bangun kesiangan".
"Boong banget" ~echa.
"Enggak kok, gue beneran kesiangan".
"lo nungguin rifqi kan?" ~amel.
"Gue kan udah bilang kalo gue bangun kesiangan nyet!".
"Adeva udah nyeritain semuanya waktu lo sama adeva jalan keluar kemarin" ~amel.
"Gue tau lo tadi nungguin rifqi kan?" ~echa.
"Tadi rifqi berangkat bareng riska" ~adeva.
"Ya wajar aja kalo lo nungguin rifqi, rifqi selalu maksa lo buat bareng ama dia" ~echa.
"Gue mau labrak rifqi" ucap amel sambil berdiri dari tempat duduknya.
"Jangan mel, ngga usah, gue mohon!" ucap zahra sambil menahan tangan amel.
"Ya setidaknya kalo dia ngga bisa njemput lo, harusnya rifqi ngasih tau lo dulu ra!" ~amel.
"Ssttt, gue nggak papa, buktinya sekarang gue bisa sampe sekolah tanpa rifqi" ~zahra.
"Eemm, gaess, ke lapangan yuk, upacara udah dimulai" ~adeva.
🐏🐏🐏
"Gua rasa ni neraka keknya bocor dah, gila panas banget" ucap echa saat sedang mengikuti upacara.
"Bener banget dah, itu pak botak kasih amanat apa pidato dah ah, sebel gue, mana panas banget lagi" cerocos amel.
"Ssttt, amel, echa! Ngga usah berisik, ntar lo disuruh baris di depan baru tau rasa lo" ucap zahra memperingati.
"Brisik!" ucap seseorang di samping zahra. Dan suaranya pun terdengar familiar di telinga zahra. Dan benar saja, saat zahra menoleh ke sampingnya benar saja dugaanya, ya orang itu adalah rifqi.
"Kok panas banget sih" ucap seseorang di depan rifqi.
"Kamu kepanasan?" tanya rifqi pada orang itu. Dan seseorang yang di depannya hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Sini.." ucap rifqi sambil mengelap keringat di dahi cewek yang ada didepannya.
Zahra yang ada di samping rifqi pun hanya bisa tersenyum kecut. Dan tiba-tiba tangan zahra ditarik oleh adeva.
"Apaan sih va?".
"Pindah barisan".
"Ngga usah! Lo ngga liat ini udah bubar".
||Thanks for reading||
🐏🐏🐏
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Teen Fiction(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...