36. Jogging

208 23 2
                                    

Allooo gaissss aku kambekkk
Comeback maksudnya😁😁
Jangan lupa tekan terlebih dahulu😚
Happy readingg....
.
.
.
.
"Woooiiiiii, bangunnnn woiiiii!!!" tetiak zahra membangunkan ketiga temanya.

"Woiiiii, bangun astaga!! Kebo amat dah lu pada!" ucap zahra lagi, sambil menguncang nguncangkan ketiganya.

"Zahraa, apaan sihh!" ucap adeva dengan kesal.

"Dev, bangun!" ucap zahra sambil menarik lengan adeva.

"Zahra isshh, apaan sih lo, masih pagi juga! Lu liat tuh masih jam lima!" ucap adeva dengan kesal.

"Gue pengen jogging!".

"Ya udah, jogging aja, gitu aja kok ribet!" ucap adeva.

"Mau jogging? Gue ikut gue ikuttt!!" ucap echa yang ternyata sudah terbangun.

"Ya udah yuk cha, ganti baju dulu dah yok!" ucap zahra sambil beranjak dari tempat tidurnya.

"Ehhh, gue juga ikut dong!" ucap adeva sambil menyengir kuda.

"Ya udah ayo!".

Sekitar 10 menit mereka bersiap-siap, kini mereka sudah mengganti baju mereka.

"Eeehh, itu si amel gimana?" ucap adeva.

"Kebo banget dah tu anak tidurya" ucap echa.

"Kita tinggal aja dah tu kebo!" ucap adeva.

"Eehh, bentar-bentar, gue punya ide" ucap zahra tersenyum miring.

"Apa?" tanya echa dan adeva bersamaan. Namun tak mendapat jawaban dari zahra. Lalu zahra mulai berjalan mendekati amel yang masih tertidur pulas.

"Amelllll, lo dicarin dimasssss!" teriak zahra.

"Mana, mana??" tanya amel gelagapan. Sedangkan zahra, adeva, dan echa hanya menahan agar tidak tertawa. Amel yang mulai tersadar pun mendengus dengan kesal, sekaligus malu, karena ia telah dibohongi.

"Cieeee, jadi lu suka sama dimas?" tanya echa menggoda.

"En-eng-engga kok, siapa juga yang suka ama tu anak?" ucap amel dengan gugup.

"Cieee, si amel jatuh cinta" ucap adeva.

"Apaan dah lu pada, ngaco lu!".

"Jujur aja kali mel, gue tau kok kalo lo diem-diem sering merhatiin dimas!" ucap zahra.

"Engga ya!".

"Kok malah jadi debat sih, jadi kagak nih!" tanya adeva.

"Ya jadi lah, yuk lets go!" ucap zahra.

"Ayo dah, sapa tau ntar ketemu cogan" ucap echa.

"Eehhh, kalian pada mau kemana?" tanya amel.

"Kalo lo mau ikut, lo ganti baju dulu! Lu ambil di lemari gue, yang sama kek yang kita pake! Cepetan, kita tunggu di bawah!" ucap zahra.

Sekitar 10 menit mereka mmenunggu amel, kini ia sudah siap dengan pakaiannya.

"Lama amat dah lu mel!" ucap echa.

"Lu nya aja yang kagak sabaran!" ucap amel.

"Sstttt, udah ya, kagak usah ribut, masih pagi!" ucap zahra.

"nah bener banget tuh, kuping gue panas denger ocehan lu berdua!" ucap adeva menunjuk amel dan echa.

"gue duluan! ngebacot mulu kalain!" ucap zahra sambil berlalu meninggalkan ketiga sahabatnya.

Azzahra [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang