40. Jadi ini yang lo bilang sepupu??

207 22 3
                                    

Maap kalo banyak typo🙏🙏
Happy reading guys( ˘ ³˘)❤
.
.
.
.
.
.
.
"Ra, mending lo pulang aja deh, lo istirahat!" ucap amel. Yang kini mereka sudah berada di dalam kelas.

"Iya ra, ntar biar kita yang izinin!" timpal echa.

"Udah deh, kalian ngga usah lebay! Gue itu kagak papa elah!" ucap zahra.

"Apa lo bilang! Lo ngga papa? Lo bilang kek gini gak kenapa-napa hah?!" ucap echa sambil sedikit menekan pipi zahra dengan jari telunjuknya.

"Sakit anjir!" ucap zahra sambil menepis tangan echa.

"Nah kan, lo tadi bilang sakit!" ucap echa.

"Ya kan lu teken, ya sakit lah ogeb!" ucap zahra.

"Lo bisa diem ngga sih cha! Brisik tau ngga!" ucap adeva.

"Siapa yang brisik? Gue kagak brisik kok!" ucap echa.

"Suara lo tuh kek toa!" ucap adeva.

"Tadi sarapan nelen toa" sahut amel.

"Enak aja lu kalo ngomong! Suara emas gini lo bilang kek toa!" ucap echa.

"Emas emas your head!" ucap adeva.

"Buta mata lo!".

"Eh, btw kok gurunya belom masuk sih?" tanya amel.

"Tadi sih gue denger-denger hari ini free class" ucap adeva.

"Serius!" teriak echa dengan refleks.

"Lama-lama gue sumpel dah tu mulut!" ucap zahra dengan kesal.

"Woiiii kunyuk kagak usah teriak-teriak! Ini bukan di hutan!" ucap reza.

"Biarin! Mulut-mulut gue kok! wlleee!" ucap echa sambil menjulurkan lidahnya.

"Mulai deh ributnya!" ucap amel  mendengus kesal.

"Gue doain kalian berdua berjodoh!" ucap zahra.

"idihh, amit-amit gue punya jodoh kek dia! Lama-lama gue bisa stres!" ucap echa.

"Gue juga ogah kali!" ucap reza.

Dan berlanjutlah perdebatan mereka, saling mengejek satu sama lain.

Kelas Xl Mipa 2
Lebih tepatnya kelasnya rifqi.

"DASAR COWOK BRENGSEK, TOLOL, BODOH!" umpat kevin pada rifqi. Dan tadinya suasana kelas yang riuh bak seperti pasar tiba-tiba hening, semua mata tertuju pada kevin dan rifqi.

"Vin, udah! Tahan emosi lo!" ucap dimas menenangkan.

"DASAR PENGECUT! HARUSNYA LO SAMPERIN ZAHRA! LO MINTA MAAF SAMA DIA! BUKAN MALAH DIEM KEK GINI!" ucap kevin penuh emosi, sebab ia sangat-sangat kesal pada rifqi.

"KEVIN!" ucap dimas tegas.

"Kontrol emosi lo! Gue juga sama kek lo, gue juga kesel! Bahkan tangan gue gatel pengen nonjok tu muka!" ucap dimas.

"Kenapa lo marah-marah? Lo suka sama zahra?!" Tanya rifqi pada kevin, dengan senyum miringnya.

"Lo tanya kenapa gue marah?! Dan lo tanya kalo gue suka sama zahra?!" ucap kevin dengan nada yang tidak santai.

"Gue udah anggep zahra itu adik gue! Dia itu cewek bro, nggak seharusnya lo berlaku kasar! Dan Dalam waktu yang bersamaan, lo nyakitin hati dan juga fisiknya! Kalo sama permpuan jangan asal main kasar! bisa aja ucapannya zahra itu benar!" ucap kevin panjang lebar.

Azzahra [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang