H A P P Y R E A D I N G
.
.
.
.
.
.
.
🌻🌻🌻kantin, pukul 09:30.
Zahra, echa, amel, adeva, vero, kevin, aldo, dimas, rifqi, mereka sedang menikmati makananya dan duduk pada bangku yang sama. Oh jangan lupakan riska juga ikut bergabung disana!."Ehh, btw gue denger-denger kita bakal camping deh" ucap amel memecahkan keheningan.
"Serius?" tanya adeva.
"Tau dari mana lo?" ucap echa.
"Sok tau lo mel" timpal kevin.
"Ck, serius nyet!" ucap amel kesal.
"Kelas berapa aja?" tanya zahra.
"10 sama 11 keknya" ucap amel.
"Emang dalam rangka apa?" tanya zahra.
"Buat refresing otak kail, kan bentar lagi mau ujian kenaikan" ucap amel.
"Wahh, bakal seruh tuh" ucap kevin.
"Ck, dasar! Tadi aja lo ngga percaya" ucap amel.
"Emang yang kelas 12 ngga ikut?" ucap echa.
"Menurut gue sih engga, kan bulan depan mereka mau UN" ucap amel.
"Gue sama aldo ikut kok" ucap vero yang sendari tadi hanya diam menyimak.
"Jadi abang udah tau kalo kita mau camping?" tanya echa.
"Hmm..."
"Kenapa ngga bilang?" tanyanya lagi.
"Ck, ngga penting".
"Abanggggg! Kalo ditanya itu yang bener jawabnya!" ucap echa kesal.
"Bisa ngga, ngga usah teriak!" ucap riska kesal yang berada di samping echa.
"Aku ngga denger, aku pake masker" ucap echa asal, sambil memegang kedua telinganya, padahal echanya kagak pake masker.
"Ck, ngga usah lebay deh! Ntar juga ada pengumuman dari sekolah''.
"Kakak kan udah kelas 12 kok ikut?" tanya zahra.
"Kita jadi panitia, ada beberapa anak kelas 12 yang lain juga ikut, kita bantuin anggota osis, mereka kekurangan panitia, ya lebih tepatnya, mantan anggota osis kelas 12 yang ikut'' ucap vero.
"Eh ra, pipi lo kenapa?" tanya aldo pada zahra yang ternyata diam-diam memperhatikan zahra.
dan mereka semua yang berada satu meja dengan zahra, yang tadinya sibuk dengan makanan masing-masing, langsung mengalihkan pandangannya, matanya tertuju pada zahra semua.
"Iya, kok gue baru sadar" ucap kevin setelah memperhatikan pipi zahra yang masih terlihat merah.
"Ha, ngga papa kok, kalian jangan liatin gue kek gitu ih" ucap zahra.
"Ck, emang masih kelihatan ya, padahal gue pake bedak buat nutupin" lanjutnya dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Novela Juvenil(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...