Happy reading😊🦉🦉🦉
Hari minggu adalah hari untuk bermalas-malasan dan juga untuk rebhan seharian, ya seperti contohnya zahra, sekarang jam sudah menunjukkan pukul 8 namun zahra masih setia diatas kasurnya.Tok tok tokk.....
"Bukak aja, ngga zahra kunci!".
Dan saat itu juga pintu terbuka dan ternyata mila yang membukanya.
"Kok belum mandi sayang?" tanya mila sambil membuka tirai kamar zahra.
"Belom ma, ntar dulu".
"Buruan mandi! Terus sarapan, udah ditungguin papa di bawah!".
"Duluan aja ma, ara belom laper".
"Ya udah kalo gitu, kamu mandi dulu sana, nanti kalo udah laper langsung mankan ya! Ntar mama sama papa ada acara ke luar".
"Iya ma iya.."
"Ya udah, mama duluan ke bawah ya".
"Iya mama ku sayang!".
Setelah mila keluar dari kamarnya, zahra melanjutkan kembali tidurnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 10, zahra terbangun karna ponselnya berbunyi.
"Gila, udah jam 10 aja, kebo banget dah gua" guman zahra sambil membuka ponselnya dan ada chat dari adeva.
Line
Adeva
Lo hari ini ada acara engg ra?
Kalo ngga ada, lo nemenin gue ya!
Plissss!
Mau ya mau ya😫
P
P
Ra!!
Lo masih ngebo ya?
Zahra ihh, bales dong!!Apa sih dev??
Engga, gue ngga ada acara
Emang kenapa?
Temenin kemana?Adeva
Gramedia
Ntar gue jemput
Jam 11Oke👌
Setelah itu zahra langsung bergegas bangun dari tempat tidurnya dan melakukan ritual bersih bersihnya.
Sekitar 20 menit zahra di dalam kamar mandi, kini ia sudah keluar dengan pakaian yang sudah ia kenakan. Setelah itu ia memoles sedikit wajahnya di depan meja riasnya. Setelah semuanya siap, ia langsung turun dan sarapan terlebih dahulu.
Ting tongg....
"Iya sebentar" ucap zahra sambil berjalan menuju pintu depan rumahnya.
"Ayo ra, udah siap?" tanya adeva saat pintu rumahnya sudah terbuka.
"Eehh, bentar dulu, gue baru makan, belom abis".
"Ya udah sana lo abisin dulu!".
"Lo mau nunggu disini?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Novela Juvenil(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...