Happy reading
.
.
.
.
.
🐃🐃🐃Kringg kringgg.....
Bel pulangpun berbunyi, para siswa siswin berhamburan ke luar kelas untuk menuju ke parkiran lebih tepatnya akan pulang.
Saat ini zahra dkk tengah keluar dari kelas, saat mereka sampai di luar kelas mereka melihat rifqi berdiri dan menyenderkan badanya di tembok lebih tepatnya berdiri di Depan kelas zahra.
Saat zahra melewati rifqi, tangan zahra ditahan olehnya.
"Apa apaan sih lo rif, lepasin nggak!" ucap zahra.
"Lo berangkat bareng gue, berarti pulang juga harus sama gue!" ujar rifqi.
"Ehh, apa apaan enggak enggak, gue pulang ama amel, iya kan mel!" ucap zahra pada amel sambil mengedipkan matanya.
"Eh, enggak kok gue disuruh nganterin nyokap gue shopping dulu" ucap amel.
"Gue duluan dadahhh" ucap amel melambaikan tangannya sambil menarik tangan echa.
"Udah yuk!" ajak rifqi berjalan sambil mengenggam erat tangan zahra.
Dan zahra mengikuti langkah rifqi dengan bibir yang sedikit dimajukan hingga sampai di parkiran.
"Bibirnya kagak usah digituin! Gue cium mampus lo, udah jelek malah tambah jelek tau gak" ucap rifqi sambil menarik bibir zahra dengan tangannya.
"Ihhh rifqiiiiii, sakit tau! Dasar curut" teriak zahra.
"Udah deh cepetan naik! Ngapain lo masih berdiri di situ? Mau nungguin ampe lebaran semut?" ujar rifqi.
Dan setelah itu zahra langsung naik di motornya rifqi sambil menempleng kepala rifqi.
🐃🐃🐃
Sekitar 15 menit zahra sudah sampai di depan rumahnya, Lalu ia turun dari motor rifqi sambil melepas helmnya.
"Makasih".
"Mampir dulu gih!" tawar zahra."Emm, ok deh".
"Assalamualaikum, zahra pulang" teriak zahra.
"Waalaikumsalam"
"ara, kebiasaan deh, nggak usah teriak teriak gitu dong ra!" ucap mila.Dan zahra hanya menanggapi dengan cengirannya.
"Hmm". Rifqi yang berada di belakan zahra berdehem.
"Siapa ra?" tanya mila
"Rifqi ma".
"Ooh, rifqi anaknya tante lia kan?".
"Iya tan" jawab rifqi sambil mencium tangan mila.
"Ya udah rif, lo duduk dulu! Gue mau ke atas mau ganti baju dulu" ucap zahra.
Rifqi hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.
"Ya udah, tante tinggal ke belakang dulu ya rif" ucap mila.
"Iya tan".
Selang beberapa menit akhirnya zahra turun dengan mengenakan kaos warna putih dan celana hot pants. Setelah itu ia menghampiri rifqi.
"Gue tinggal ke dapur bentar ya rif" ucap zahra.
"Ok".
Zahra keluar dari dapur sambil membawa snack dan minuman diatas nampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Novela Juvenil(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...