Happy reading:')🐹🐹🐹
"Ihh, abang mah nyebelin!" ucap echa sambil memajukan bibirnya."Awas noh, ntar lagi tuh bibir jatoh dah" ucap vero.
"Abanggggggg! Ya udah ngambek nih echa!".
"Ya udah kalo mau ngambek, ngambek aja, toh gue juga ngga rugi".
"Sumpah ya lo bang nyebelin tau ngga! Dasar abang laknat!".
"Heh, emang lu pikir lu kagak nyebelin apa! Lu tu lebih nyebelin, eh engga ding, gue sayang ama lu, saking sayangnya sampe pengen gue buang ke amazon!" ucap vero sambil terbahak.
"Abanggggg, ngeselin banget ya lo!" ucap echa sambil memukul-mukul bahu vero.
"Gue iri liat kalian kek gini" ucap zahra tiba-tiba.
"Maksud lo?'' tanya echa, mengernyitkan dahinya, bingung.
"Iri apaan dah ra?" tanya vero yang sudah menghentikan tawanya, karna ucapan zahra tadi.
"Gue juga pengen punya kakak, andai kakak gue masih ada" ucap zahra sambil menunduk.
"Apaan dah lo ra, bang vero kan juga abang lo, lo lupa apa amnesia dah?" ucap echa.
"Tapi kan beda".
"Beda apaan sih ra? Lu tu juga adek gue, gue sayang sama lu sama kayak gue sayang ke echa".
"Nah loh, lo ngaku juga kan bang" Ucap echa.
"Engga, orang boong".
"Terserah deh, nyebelin!".
"Iya ra, gue tu udah anggep lo kayak saudara gue sendiri, dan bang vero tu juga abang lo, lo tu ngga perlu Iri!" ucap echa lagi.
"Kapanpun lo butuh gue, gue akan selalu ada buat lo" ucap vero.
"Iya, makasih kak" ucap zahra sambil memeluk vero.
"Ikut..." ucap echa sambil ikut ke dalam pelukan sang kakak.
"Ihh apaan dah, kok malah jadi drama gini dah aelah" ucap zahra sambil melepaskan pelukannya.
"Ya kan lu duluan ogeb yang mulai!" ucap echa sambil menoyor kepala zahra.
"Sakit anjir! Eeh, emang iya gitu, gue duluan yang mulai?".
"Tau dah ra, gue mau pulang!" ucap echa sambil membuka pintu mobil.
"Ayo banggg!" teriak echa yang sudah berada di dalam mobil sedangkan vero masih diluar.
"Ngga usah teriak-teriak juga bangke!" ucap vero.
"Maap ni ya bang sebelumnya, lo tu bego apa gimana dah?".
"Maksud lo apa hah?".
"Biasa aja kali bang! Kagak usah nyolot juga! Oke, jadi gini ya, kalo misalkan gue bangke, ya kagak bakal bisa teriak lah, kan ngeri bangke bisa teriak".
"Udah lah kak, ngga usah ditanggepin!" ucap zahra.
"Ngga usah ikut-ikut deh ra!" ucap echa.
"Ya biarin serah gue, asal lo tau nih ya, kuping gue panas dengerin ocehan lo".
"Ya udah ngga usah di dengerin!".
"Gue punya telinga!".
"Ya kalo perlu tu telinga lu copot aja, trus lo buang sono ke kali".
"lama-lama tu mulut lo, gue sumpel pake kaos kaki tau rasa lo! Nyebelin amat dah tu mulut".
"Udah udah! Kenapa jadi kalian sih yang ribut!" ucap vero.
"Zahra".
"Echa" ucap zahra dan echa bersamaan.
"Kalo dibilangin udah tu ya udah! Kamu juga zahra, tadi negur kakak ngga usah diladenin, kenapa jadi kamu yang debat!".
Echa mendengarnya pun menahan tawanya.
"Kamu juga echa, punya mulut nyerocos mulu!".
"Sukurin emang enak!" ucap zahra sambil tertawa.
"Udah deh bang! Cepet ayo pulang!".
"Iya isssh, bawel amat dah lo!".
"Oh iya ra, lo pulang sama siapa? Bareng aja, biar gue anter!".
"Engga kak, zahra bawa motor sendiri".
"Apa? Bawa motor?".
"Iya, soalnya kepepet banget".
"Kenapa?".
"Tadi zahra kesiangan, trus ya udah zahra bawa motor biar bisa nyelip".
"Boong ae lu".
"Boong apaan sih?".
"Lu ditinggal duluan kan sama rifqi".
"Bukan salah rifqi juga kok, zahranya aja yang terlalu ngarep".
"Ya ngga gitu juga, kan biasanya malahan rifqi yang maksa lo buat bareng sama dia".
"Udah lah kak ngga usah dibahas!".
"Iya deh iya sorry, ya udah kalo gitu gue duluan ya! Hati-hati bawa motornya, jangan ngebut!''.
"Oke, kak vero juga hati-hati!".
"Iya sayang" ucap vero sambil mengacak-acak rambut zahra.
vero yang takut kena marah pun langsung berlari dan masuk ke dalam mobilnya.
"Kak veroooo ihhh, nyebelin banget sih, kan jadi berantakan!".
Dengan raut wajah yang masih kesal, zahra pun langsung bebalik untuk mengambil motornya, dan tepat saat zahra membaikkan badanya, sebuah mobil berhenti disampingnya. Dan saat itu juga kaca mobilnya pun terbuka, dan ternyata rifqi yang berada di dalam mobil tersebut.
Dan zahra pun tidak memperdulikannya, ia langsung melangkahkan kakinya untuk menuju parkiran tempat motornya berada.
"Zahra...!" tetiak rifqi sambil keluar dari mobinya.
Zahra yang merasa namanya dipanggil pun langsung membalikkan badanya, tanpa mengucap sepatah kata pun.
"Lo sama siapa? bareng gue aja!".
"Engga maksih!" ucap zshra sambil berlalu.
"Sorry" ucap rifqi dengan pelan, namun zahra masih mendengarnya.
"Buat?".
"Tadi gue lupa ngga njemput lo''.
"Ngga papa!" ucap zahra sambil berlalu.
Rifqi pun masih berdiri mematung di tempatnya sambil memperhatikan zahra yang bejalan ke parkiran.
Saat zahra keluar dari parkiran, ia masih melihat rifqi berdiri di tempatnya. Saat ia melewati rifqi ia langsung melesat pergi tanpa ada sepatah katapun yang keluar dari mulutnya.
||Thanks for reading||
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Teen Fiction(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...