Votenya jangan lupa^^
.
.
.
.
.
.
H A P P Y R E A D I N G
🌱🌱🌱Eehh, btw foto yang di atas, itu foto di depan rumah aku guyss,,,, cantekkk kannn...
___________________________________
"Makasih kak zahla" ucap aqlia setelah menerima es krimnya.
"Sama-sama cantik, ya udah kita duduk disana dulu ya" ucap zahra mengajak aqlia duduk di kursi taman.
"habisin dulu ya, abis itu kita jalan lagi" ucap zahra. "Nanti kita liat kelinci, gimana? Mau ngga?" ucapnya lagi.
"Emangnya ada?" tanya Aqlia.
"Ada, gimana? Mau kan?".
"Iya mau, qila abisin es klimnya dulu".
"Iya, pelan-pelan makannya, tuh kan jadi belepotan gini, sini kakak bersihin" ucap zahra sambil mengeluarkan tisu dari tas selempangnya yang ia bawa. Setelah itu zahra mengelap bibir aqila.
"Nah udah" ucap zahra setelah membesihkan es krim yang menempel pada bibir aqlia.
"Ayo kak liat kelinci!" ajak aqila.
"Minta izin dulu sama kak rifqi, boleh engga, ntar takutnya kamu kecapekan".
"Boleh kan kak?" tanya aqila pada sang kakak.
"Iya boleh..." ucap rifqi sambil tersenyum.
"Yeeyyyy...makasih kak" ucap aqila senang. "Ayo kak!" ucapnya lagi sambil menarik pergelangan tangan zahra.
"Yuk, let's go..."
"Ck, ngeselin banget si tu bocil, tadi aja gue ajak kagak mau!" batin riska begitu kesal.
"Yuk ris!" ajak rifqi pada riska, untuk mengikuti sang adik.
"Lucu banget kak kelincinya..." ucap aqila antusias.
"Iya lucu, em, kamu mau ngasih makan kelincinya ngga?" tanya zahra pada aqila.
"Emang boleh?".
"Boleh dong, bentar kakak ambilin wortel dulu" ucap zahra mengambil wortel.
"Nih, kasih makan kelincinya!" ucap zahra sambil memberikan wortel pada aqila.
"Takut, nanti kalo digigit gimana".
"Engga, sini tangan kamu, kakak pegangin!".
"Nah, ngga gigit kan".
"Iya..."
"oh iya, qila suka makan sayur ngga?" tanya zahra.
"Engga, qila ngga suka, ngga enak".
"Kok gitu, enak kok, siapa bilang ngga enak, padahal sayur itu bikin sehat loh".
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Teen Fiction(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...