64. Jakarta

88 11 12
                                    

Minal aidzin walfaidzin guys🙏
#happyeidmubarak

Maapkeun baru bisa apdet🙏

Budayakan vote sebelum membaca!
Ramein kolom komentar juga lahh😚
.
.
.
.
.
.
H A P P Y R E A D I N G
🐓🐓🐓
_____________________________

hari sudah semakin malam, tadi mereka semua singgah sebentar di masjid untuk menunaikan sholat isya dan dilanjut ke cafe untuk mengisi perut mereka, dan setelahnya, mereka melanjutkan perjalananya.

"Ck, sepi amat sih, kenapa diem semua si" cletuk echa, namun tak ada seorang pun yang menanggapinya, membuat echa kembali berdecak. "Ck, ga ada yang nanggepin masa".

"Sumpah, ngeselin banget lo semua" ucapnya lagi.

"Diem deh cha! Apaan sih lo" ucap zahra.

"Tidur, ga usah brisik cha" ucap kevin.

"Nyebelin" ucap echa, diakhiri dengan dengusan kesal. "Tau gini mending gue ikut mobil dimas" gumannya yang masih bisa mereka dengar.

"Ohh jadi lo ngga ikhlas nemenin gue disini" ucap zahra sedikit nyolot, sambil menatap echa sebal.

"Ya abisnya" ucap echa dengan bibir yang dikerucutkan, membuat zahra mendengus kesal.

"Udah ra" lerai aldo, yang duduk disampingnya. Jadi posisi duduk aldo berada ditengah-tengah, antara echa dan zahra.

"Kita nyanyi-nyanyi aja gimana? Lagian gue juga belum ngantuk" usul zahra.

"Boleh deh" sahut echa.

"Heh lo berdua..." ucap kevin pada rifqi dan riska.

"Apa?" balasnya bersamaan.

"Dari tadi diem mulu, lagi sariawan lo berdua?".

"Hmm..."

"Udah lah vin, biarin aja, mereka lagi cosplay jadi limbad" ucap echa asla.

"Ada-ada aja lo" ucap zahra, terkekeh pelan.

"Kualat lo cha" ucap aldo.

"Canda limbad, maapkeun" ucap echa.

"Limbad ga ada disini cha" ucap kevin.

"Ah udah lah biarin aja, ngapain malah bahas limbad sih" ucap echa.

"Kan elu duluan dodol yang mulai" ucap aldo, menjitak pelan kepala echa.

"Sakit anjirr!" kesal echa, sambil mengelus kepalanya.

"Jadi ga nih?" tanya zahra.

"Jadi lah" ucap echa.

"Vin, gitar lo yang kemarin mana?" tanya zahra.

"Tuh dibelakang lo, ambil aja".

"Kakak yang gitarin ya" ucap zahra pada aldo, sambil memberikan gitar yang ia pegang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Azzahra [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang