Happy reading -,-🐠🐠🐠
Kring....kring....kringgg
Bel pulang pun berbunyi, kini zahra, echa dan adeva sudah berada di parkiran, sedangakan amel, ia sudah dijemput oleh sopirnya.
"Gue duluan ya dev, ra!" ucap echa saat vero sudah datang.
"Oke hati hati!" ucap adeva.
"Gue duluan ya, hati hati pulangnya!" ucap vero dari dalam mobil.
"Iya kak" ucap zahra.
"Gue duluan ya, mau ambil mobil gue" ucap adeva.
"Iihh, bareng aja! Di parkiran juga kan?".
"Hehee, iya juga sih".
Baru satu langkah mereka berjalan tiba-tiba ada mobil yang berhenti di samping mereka.
"Lo pulang sama siapa ra?" tanya orang tersebut dari dalam mobil sambil membuka kacanya. Dan seketika itu senyuman terpancar di bibir zahra, namun seketika itu senyumnya langsung pudar saat mengetahui bahwa rifqi tak sendirian saja, di sampingnya ada seseorang yang duduk disana yaitu riska.
"Ra, lo pulang sama siapa?" tanyanya lagi.
"Bawa motor!" ucap zahra dan berlalu untuk menuju parkiran.
"Tu anak kenapa lagi dah? Tadi senyum tapi kenapa tiba-tiba mukanya ditekuk gitu dah?" Batin rifqi.
"Zahra tungguin!" teriak adeva sambil berlari mengejar zahra.
"Nggak usah ditekuk juga kali tuh muka!" ucap adeva saat sudah berada di samaping zahar.
"Apaan sih lo!".
"Lo inget ya ra, di dunia ia nggak cuma ada satu cowok aja ra! Di luar sana banyak yang ngantri pengen dapetin hati lo!".
"Sssttt, udah deh nggak usah bawel ya! Minggir, gue mau pulang mau istirahat capek!".
"Capek hati?".
"Iya, puas lo! Udah sana lo minggir! Assalamualaikum.." ucap zahra sambil menjalankan mesin motornya.
"Waalaikumsalam...! Belom juga ngejawab udah nylonong aja tu anak" teriak adeva.
Pukul 16:00 kini zahra sedang berada di balkon kamrnya sambil meminum coklat panasnya dan menikmati indahnya langit yang mulai menguning. Dan saat itu juga ponsel zahra berbunyi yang menandakan ada pesan masuk.
Tingg...
Line
Rifqi
Assalamualaikum beb:)
Brownies yg kmaren lu buat enak:)Waalaikumsalam..
Iya lah, buatan gue gitu😊
Makan kuenya udah kemarin
mujinya baru sekarang😏
KAMU SEDANG MEMBACA
Azzahra [ON GOING]
Ficção Adolescente(Judul awal "friendzone zahra & rifqi) "Rifqiiiiiiiii......" teriak zahra. Saat itu juga rifqi langsung kabur meninggalkan zahra yang terjatuh kembali akibat dari ulahnya. "rifqiiiii,, nyebelin banget si lo awas aja lo dasar nyebelin nyebelin nyebe...