21. Kejadian di Rumah hantu

230 24 0
                                    


Happy reading:')

🐤🐤🐤

Rifqi yang berada di samping zahra pun menahan tawanya, melihat wajah zahra, yang sebenarnya sudah ketakutan, namun berusaha untuk disembunyikan.

"Minggir cong minggir! Ni maung kalo udah marah, bisa lebih serem dari lo" ucap rifqi.

Dan dengan perlahan si pocong pun minggir dari hadapan zahra, namun tiba-tiba si pocong mengeluarkan suaranya, dan tentu saja mengagetkan zahra.

"Whhhaaa..." teriak pocong tersebut mengagetkan zahra.

"Anjir, bangsat, astagfirullah" ucap zahra refleks sambil memeluk erat rifqi.

"Katanya ngga takut?".

"Gue itu kaget anjir! Bukan takut" ucap zahra sambil melepaskan pelukannya.

"Bangsat lo cong! Kalo gue jantngan gimana!" ucap zahra dengan kesal sambil mendorong bahu pocong tersebut hingga jatuh.

"Rasain lo! Maap ya cong, gue kagak sengaja!" ucap zahra sambil terbahak dan langsung pergi meninggalkan pocong yang sudah terjatuh akibat ulahnya.

"Heh ra, tungguin! Main ninggal aja lo mah".

"Kasihan tau ra, tu pocong kagak bisa berdiri" ucap rifqi yang sudah berada di samping zahra.

"Biarin aja! Orang dia yang bikin gue kesel!".

"Ya udah sih, lo bantuin aja sana buat berdiri!" ucap zahra lagi.

"Ogah!".

"Bilang aja lo yang takut".

"ngga kebalik tuh?".

"Ya engga lah! Eehh, rif bentar deh, kok kaki gue berat gitu sih" ucap zahra yang mendadak berhenti.

"Lo liat aja tuh bawah!".

"Apaan dah? Lo nggak usah nakut nakutin gue ya!".

"Engga! Nginjek eek kuda tuh kaki lo makanya berat" ucap rifqi asal.

Setelah itu zahra langsung melihat kakinya.

"Huwaaaaa...." teriak zahra sambil memeluk erat bahu rifqi, dan ia juga menghentak hentakkan kakinya.

"Zahra zahra, katanya lo ngga takut, gimana sih" ucap rifqi, terkekeh pelan.

"Lepasinnnnn....." teriak zahra masih dalam pelukan rifqi.

Dan saat itu juga rifqi berusaha melepaskan pelukannya zahra.

"Bukan lo riff! itu si tuyulnya!" ucap zahra dengan ketakutan, sebab si tuyul masih bergelayutan di kakinya.

"Lucu gitu kok ra, bawa pulang aja".

"Rifqiii ihh!" ucap zahra sambil melepaskan Pelukannya.

Dan saat itu juga rifqi langsung menggendong tuyul itu dan menunjukkanya di hadapan zahra.

"Dasar lo bocah! Mau gue tendang kek pocong tadi" ucap zahra.

Azzahra [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang