Di sela-sela perbincangan mereka, seseorang mengetuk pintu.
"Biar gue yang buka," kata Sisi.
Nayla hanya mengangguk.
"B.. Bunda Jane!?" seru Sisi. Suaranya membuat Nayla menyusul dirinya.
"Mama!? Mama kapan pulangnya!? Masuk ma masuk," kata Nayla.
"Hello Sisi and Nayla," kata Bunda Jane dengan logat bule-nya yang sangat kental.
"How are you guys?"lanjutnya.
"We are fine as you see," jawab Sisi.
Mari kita ulas sedikit tentang Bunda Jane. Bunda Jane adalah mama angkat Nayla. Ia seorang vampire seperti Sisi. Bunda Jane adalah orang yang merawat Sisi dari kecil. Sampai suatu saat Sisi yang satu sekolah dengan Nayla mendengar kabar bahwa orang tua Nayla meninggal.
Siang itu juga Sisi dan Bunda Jane pergi ke rumah Nayla. Nayla sangat terpukul. Lalu Bunda menawarkan diri untuk merawat Nayla kepada sanak saudaranya. Nayla pun memanggilnya Mama. Mereka tinggal di rumah Sisi sampai sekarang.
"Bunda gimana di sana? Are you having a good or bad experience?"
"Iya, Ma! How are your days there?''
"Okay, okay. Let me tell you about my experiences," jawabnya.
Bunda Jane bercerita tentang liburannya di Inggris. Sebenarnya bukan liburan, ia menetap di sana karena urusan bisnis selama 2 tahun. Dan kini ia sudah kembali ke Indonesia.
Perbicangan mereka terhenti saat perut Nayla meronta meminta makanan.
"Nay? Are you hungry? Guess so," kata Bunda Jane.
Nayla mengangguk malu.
"Then eat. We'll wait for you. Here," kata Sisi.
Nayla mengangguk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love Story
FanfictionCerita pertama di Wattpad aku, masih sangat amat abal. Silahkan kalau mau baca. :) *Tidak ada deskripsi, silahkan langsung baca.* {06-01-16 : #83 in Fanfiction}