{TYPOS ARE REAL}
NAYLA'S POV
Digo? Suka sama Sisi?
"Nay?" Sisi membuyarkan lamunanku akan semuanya. Akan Digo, tepatnya. "Y.. Ya?" Digo, Tristan, bahkan Sisi menatapku aneh. "Lo kenapa?" tanya Sisi. "Gapapa," dustaku.
Kenapa Digo bisa suka sama Sisi? Dunia ini aneh.
"Aneh. Aneh banget." ucapku tanpa sadar. Lagi, semua memandangku aneh. "Apanya aneh?" Tristan angkat bicara. "Lo aneh. Banyak ngelamun hari ini." lanjutnya.
"Gue mau pulang..." ucapku pelan. "Gak. Gabisa. Lo dianter gue nanti. Sisi aja pulang sama Digo." Suara Tristan meninggi.
Kenapa ia menjadi dingin seperti itu? Apa salahku?
"Salah lo banyak. Pertama, lo kebanyakan ngelamun. Kedua, lo ngelamunin hal yang gue tebak gajelas. Ketiga...." ucapan Tristan terpotong oleh suara Sisi. "Udah. Biar gue yang ngomong sama Nayla. Ayo, Nay."
Sisi menarik tanganku, menjauh dari kedua vampire bodoh itu. "Lo gaboleh deket deket sama Tristan. Dia bukan vampire baik. Lo harus inget kata-kata gue." "Dan urusan gue, kayanya gue udah mulai suka sama Digo. Aneh, memang." lanjutnya.
Sisi? Suka sama Digo?
Kesukaan mereka terhadap lawan jenis tak bertepuk sebelah tangan.
Digo, suka Sisi.
Sisi, suka Digo."Nay? Lo denger, kan? Sekarang, ayo balik." Sisi kembali menarik tanganku. Ia duduk di sebelah Digo dan menyandarkan kepalanya di bahu Digo.
Apa mereka udah jadian?
--
20 VOTES, PLEASE?
20 votes&&&aku bakal post Part 20 :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Different Love Story
Fiksi PenggemarCerita pertama di Wattpad aku, masih sangat amat abal. Silahkan kalau mau baca. :) *Tidak ada deskripsi, silahkan langsung baca.* {06-01-16 : #83 in Fanfiction}