2

7.5K 528 18
                                    


L  O  C  K  E  D    W  I  T  H   Y  O  U

Dia adalah istrinya. Tubuh Jisoo mungkin miliknya tetapi hati Jisoo milik wanita lain. Dia tidak bisa menyalahkan Jisoo yang telah mencintai seseorang karena bahkan dirinya tidak memiliki rasa sedikit pun pada Jisoo.

Berada di dalam pernikahan yang di atur oleh orang tua mereka di usia yang begitu muda membuat hidup mereka benar-benar berubah.

Jennie sudah tahu bahwa pernikahan tanpa persetujuannya akan datang pada akhirnya, tetapi dia tidak pernah menyangka bahwa penderitaan seperti ini akan datang bersamanya juga.

Jisoo berpikir bahwa Jennie lah yang sudah menghancurkan hidupnya, sebab itulah baginya, cara untuk membayarnya kembali adalah dengan menghancurkan hidup Jennie.

Jennie tidak pernah tahu bahwa Jisoo mempunyai seseorang yang sangat dicintainya, tidak sehingga mereka menikah. Jisoo menyalahkannya atas segalanya dan apa yang bisa dia lakukan hanyalah meminta maaf pada Jisoo.

Dia tidak pernah merasa dihormati oleh Jisoo..tidak kecuali ketika orang tua mereka ada bersama.

Terkadang Jisoo tidak pulang dan menghabiskan malamnya di rumah kekasihnya.

Dia mencoba untuk memahami Jisoo tetapi dengan Jisoo yang memanggilnya dengan nama dan mengabaikan permintaannya membuatnya sulit baginya.

[FLASHBACK]

"Kamu harus menikah dengan Jisoo untuk menyelamatkan keluarga ini. Apakah kamu tidak peduli tentang kami?" Ayahnya berkata setelah dia menolak lamaran untuk menikahi putri dari rekan bisnis ayahnya.

Dia telah menjalani kehidupan yang sangat bahagia di luar negeri, tidak sehingga berita datang ke telinganya bahwa bisnis mereka mengalami masalah besar. Perusahaan mereka adalah salah satu perusahaan yang besar di negara dan karena keadaan ekonomi yang buruk membuat bisnis ayahnya jatuh.

Sama seperti mereka, keluarga Kim juga memiliki derajat yang sama dengan mereka. Menggabungkan kedua perusahaan itu akan saling membantu dalam keadaan mereka saat ini.

Kakak perempuannya sudah dijodohkan dengan pernikahan yang diatur oleh orang tua mereka. Hidup di dalam keluarga yang kaya tidak sebahagia yang orang pikirkan. Apa yang Jennie inginkan hanyalah kebebasan tetapi sekarang, gilirannya untuk diikat dengan pernikahan bersama seseorang yang bahkan tidak dikenalinya membuat kebebasan yang dimimpikannya selama ini menjadi mustahil.

Kalau saja dia memiliki kekuatan untuk menentang keputusan keluarganya...tapi dia juga harus melakukannya. Dia terlalu mencintai keluarganya. Orang tua mereka tidak pernah mengabaikan mereka dan kebutuhan mereka dan mungkin dengan melakukan apa yang ayahnya inginkan akan membayar apa yang sudah mereka lakukan untuknya.

"Ya appa...aku akan menerimanya."

Tetapi dia tidak tahu bahwa dengan menerima perjodohan ini akan merusak kehidupan orang lain.

[END OF FLASHBACK]

Keluarga Kim memiliki seorang putra dan seorang putri. Putra dari keluarga Kim adalah anak yang tertua dari keduanya. Putra mereka yang seharusnya menikah dengan Jennie tetapi dia melarikan diri bertahun yang lalu karena dia tidak bisa jika harus dipaksa melakukan sesuatu. Jennie tidak tahu apa-apa tentang putra dari keluarga Kim itu.

Kim Jisoo...putri keluarga Kim, anak kedua mereka menerima semua tanggung jawab yang seharusnya dilakukan oleh kakak kandungnya dan semua itu termasuk untuk menikahi salah satu putri dari keluarga Kim juga, yaitu Jennie.

Locked with You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang