59

2.1K 292 9
                                    


L O C K E D W I T H Y O U

Jisoo menatap kunci di tangannya. Itu adalah kunci yang selalu dikenakan Jennie di lehernya.

Ketika dia kembali kemarin, rasa berat yang dia rasakan di dalam dirinya melumpuhkannya saat dia menemukan bahwa Jennie sudah pergi. Sebagian dari dirinya — sebagian dari dirinya yang keras kepala berharap Jennie akan menentang kata-katanya dan memutuskan untuk tetap tinggal dengannya. Mereka akan berhasil dan baik-baik saja. Dia hanya harus berada di sisi istrinya sepanjang waktu untuk menjauhkan orang-orang yang tidak memiliki hal baik untuk dikatakan pada istrinya. Atau dia hanya perlu mengunci Jennie untuk menjauhkan istrinya itu dari semua rasa sakit yang akan dibawa oleh orang-orang bodoh itu. Atau mungkin, mereka bisa melarikan diri bersama dan pergi jauh, jauh dari semua orang, jauh dari apa pun yang mungkin menyakiti Jennie.

Tapi Jisoo lebih tahu. Ketidakegoisan istrinya, hati lembut Jennie tidak akan membiarkan diri Jennie menjadi egois, dan hanya memikirkan tentang mereka berdua saja, apalagi lari dari kegelapan yang dibawa oleh Jisoo. Jennie keras kepala sama seperti Jisoo sehingga dengan membuat Jennie menjauh, menyembunyikan istrinya itu adalah hal terakhir yang bisa Jisoo lakukan untuk melindungi Jennie.

Melindungi Jennie seperti ini mencegah Jisoo untuk mengikuti istrinya kemarin dan membawa istrinya itu pulang. Sekaligus mencegahnya dari menelepon istrinya dan mengatakan bahwa dia sangat mencintainya sehingga dia tidak bisa untuk tidak memikirkan istrinya sedetik pun dan juga memberitahu istrinya bahwa mengetahui istrinya berada jauh darinya perlahan-lahan membunuh dirinya.

Hari ini adalah hari pertama sejak Jennie pergi dan meskipun sebagian dari dirinya merasa sedih karenanya, sebagian dari dirinya lagi merasa lega karena ia dapat mengerjakan berbagai hal dengan lancar dan tanpa memikirkan keamanan istrinya. Dia telah menyediakan segalanya untuk istrinya. Meskipun di tempat lain, Jennie bisa menyelesaikan kuliah nya di sana tanpa kesulitan dan tanpa harus mendengar orang-orang yang mengatakan hal tentangnya. Jennie bisa hidup bebas dan melakukan hal yang dia inginkan. Jisoo tersenyum membayangkan istrinya bahagia karena bebas di sana. Dia juga akan tidak menelepon istrinya sama sekali atau mungkin setidaknya hanya sesekali karena jika dia selalu melakukannya, dia tidak mempercayai dirinya sendiri untuk apa yang bisa dia katakan, seperti memohon Jennie untuk pulang dan hanya bersama dengannya saja.

Suara dering ponselnya membangunkannya dari lamunannya. Itu adalah Heechul. Dia dan Heechul telah bertemu sejak malam itu, dan kakak laki-lakinya itu sangat ingin membantunya dengan masalahnya tentang bisnis keluarga mereka dan juga tentang Irene. Jisoo tidak yakin dia ingin Heechul terlibat dengan masalahnya, tetapi selain itu, dia tidak bisa untuk merasa tidak senang atas bantuan tulus dari kakaknya. Dengan itu, dia tersenyum.

"Jisoo, kita harus bertemu." Dan senyuman di bibir Jisoo menghilang setelah mendengar kegelisahan dalam suara kakaknya.

***

"Kau di mana?" Seulgi bertanya pada Jennie di telepon. Seulgi adalah orang pertama yang meneleponnya dan Jennie merasa sedih karena sampai sekarang Jisoo bahkan tidak repot-repot memeriksa apakah dia tiba dengan selamat...kemarin.

"Busan." Jawab Jennie. Dia tersenyum pada keheningan yang panjang yang Seulgi berikan padanya.

"Kau tidak berencana untuk menghadiri kelas?" Seulgi bertanya. Dan Jennie tidak bisa menahan kesedihannya. Tidak bertemu dengan temannya membuatnya semakin sedih.

"Aku menghadirinya di sini sekarang." Dia berbisik, menundukkan kepalanya dengan sedih.

"Apa yang ada dalam pikiran suamimu itu kali ini?" Seulgi berkata dengan marah dan mendengarnya, Jennie tidak bisa menahan untuk tersenyum. Itu selalu membuatnya geli hati dengan kekesalan Seulgi. Jennie tidak menjawab yang membawa keheningan panjang di antara mereka.

Locked with You ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang