L O C K E D W I T H Y O U"Kamu tampak pucat nona muda. Apakah kamu merasa tidak sehat?" Pak Lee bertanya pada Jennie dengan cemas
"Aku baik-baik saja." Jennie tersenyum pada pria tua itu. Dia tidak memberi tahu Pak Lee tentang kehamilannya karena pria itu mungkin akan memberi tahu Jisoo. Dia ingin mengatakannya pada Jisoo tentang kehamilannya sendiri, ingin menjadi orang pertama yang melihat reaksi Jisoo, mungkin itu baik atau buruk.
Pak Lee tidak sepenuhnya yakin tetapi dia tidak memaksa lebih lagi.
"Kalau begitu kenapa kamu tidak keluar hari ini? Cuacanya bagus. Kamu sudah terkurung di sini begitu lama, kamu harus keluar dan berjemur." Pria tua itu berkata dengan riang. Jennie ingin menerima tawaran pria tua itu tetapi tubuhnya ingin istirahat, atau mungkin itu yang dia katakan pada dirinya
"Kurasa tidak untuk hari ini Pak Lee. Aku merasa sedikit pusing sebenarnya mungkin karena kurang tidur tadi malam. Aku akan berada di kamar ku untuk beristirahat." Dia tersenyum pada pria tua itu dan tanpa menunggu reaksi dari Pak Lee, dia berbalik dan pergi menuju kamarnya.
Dia sedang membaca buku ketika ponselnya tiba-tiba berdering. Dia melihat nama Seulgi di layar dan sejumput kebahagiaan mekar di dalam dirinya.
"Hei, Seul." Sapa Jennie dengan ramah.
"Hei." Seulgi menjawab dengan lembut.
"Bagaimana kabarmu?"
"Baik, bagaimana denganmu?"
"Aku juga baik-baik saja."
Ada jeda panjang sebelum Seulgi berbicara lagi. "Aku akan menjemputmu. Ayo kita pergi keluar."
Terkejut, Jennie duduk tegak dan hampir menjatuhkan ponselnya.
"Apa yang kau bicarakan? Apakah kau lupa bahwa aku di sini di Busan?"
"Arra. Saat ini aku tinggal dengan seorang teman di Busan."
"Oh. Kenapa kau tidak memberitahu ku sebelumnya, aku bisa saja mengundangmu ke sini."
"Itu sebabnya aku menelepon mu sekarang."
Jennie memutar matanya mendengar kekesalan temannya dan akhirnya dia tersenyum karena alasan yang sama. Dia pasti ingin melihat Seulgi dan menyaksikan kekesalan temannya secara langsung lagi.
***
Satu jam kemudian, Seulgi tiba di rumahnya. Mereka pergi setelah makan siang. Pak Lee benar-benar senang bahwa Jennie akan pergi keluar hari ini sehingga dia menyiapkan gaun yang belum pernah Jennie lihat sebelumnya, bahkan tidak pernah ingat dia membelinya sebelumnya, dia pikir itu terlalu berlebihan untuk dipakai hanya untuk pergi keluar tapi bahkan sebelum dia bisa bertanya, Pak Lee sudah mendorongnya untuk bersiap. Pak Lee bahkan melihat mereka keluar dan melambai pada mereka saat mereka pergi.
"Apa yang kau rencanakan? Kau akan membawa kita ke mana?" Jennie bertanya dengan penuh semangat. Meskipun dia sudah lama tinggal di Busan, dia masih belum menemukan waktu untuk menjelajahi tempat itu.
"Suatu tempat." Seulgi berkata sambil melihat ke depan di jalan dengan senyum di bibirnya.
Jennie cemberut karena kurangnya detail. Dia berhenti bertanya dan hanya melirik ke luar jendela dan melihat pemandangan. Dia tersenyum pada dirinya sendiri untuk hari yang indah dan hal berikutnya yang dia tahu adalah dia tertidur.
***
Jennie tiba-tiba terbangun ketika dia pikir dia mendengar sesuatu. Dia dengan cepat duduk ketika dia menyadari bahwa mobil itu sudah diparkir di suatu tempat. Dia melirik ke samping dan tidak melihat Seulgi duduk di sampingnya. Dia sendirian di dalam mobil dengan hanya selimut yang melilitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Locked with You ✔️
FanfictionAku sangat bodoh dan tidak berguna karena tidak menghentikan semuanya. Sekarang, aku yang disalahkan karena telah menghancurkan hidupmu... - Jennie Hidup ku hancur sejak kau datang... - Jisoo 🔺Jitop 🔺gxg 🔺25 Januari 2020