L O C K E D W I T H Y O UJisoo mencium Jennie dengan penuh gairah, menangkup wajah Jennie dengan kedua tangannya, menariknya lebih dekat lagi. Bibir mereka mungkin akan memar namun keduanya tidak peduli. Terlalu tenggelam di dalam dunia mereka sendiri, membiarkan Tuhan yang satu-satunya menyaksikan mereka saat mereka berdua menenggelamkan diri dalam kebahagiaan ketika merasakan bibir satu sama lain. Tanpa batasan. Dengan jantung yang berdetak sama, saling meneriakkan nama mereka.
Jennie terus menangis di antara ciuman mereka, menodai wajah Jisoo. Dia tidak percaya bahwa dia akan hidup dalam momen ini. Tidak berpikir bahwa dia bisa bersama dengan satu-satunya orang yang dicintainya, Kim Jisoo. Jennie mengira dia akan selamanya menyembunyikan perasaannya, berpikir bahwa mencintai orang seperti Jisoo hanya akan memberinya lebih banyak rasa sakit lagi. Tetapi di sinilah dia, dengan setiap saraf dalam dirinya menari bersukacita. Dia mengira mencintai suaminya adalah kesalahan yang harus dia bayar selamanya. Namun setelah memberitahu Jisoo, setelah sepenuhnya menyerahkan dirinya pada Jisoo, Jennie hanya bisa merasakan kepuasan dan kebahagiaan. Dia menunggu sedikit penyesalan atau rasa sakit yang akan datang, namun tidak pernah datang. Rasanya begitu nyaman. Segalanya benar. Seolah-olah kata-kata itu adalah satu-satunya bagian yang hilang untuk menyelesaikan teka-teki dalam dirinya.
Jennie melingkarkan lengannya ke tubuh Jisoo, tangannya mencengkeram pada punggung Jisoo, terlalu takut lututnya akan benar-benar membuatnya jatuh.
Jisoo menyelipkan salah satu tangannya ke rambut bagian belakang kepala Jennie. Dirinya benar-benar tersesat dengan mantra yang dibawa oleh bibir istrinya. Jisoo mencengkeram rambut Jennie, sedikit lebih kasar dari yang dia inginkan, dia memiringkan kepala istrinya ke samping untuk mendapatkan lebih banyak akses. Tangan yang satunya bergerak ke punggung istrinya, memeluknya erat-erat sehingga Jennie menyandarkan tubuhnya pada tubuh Jisoo agar dia tidak jatuh.
Kedua mata mereka tertutup, tidak ada kata-kata yang diucapkan, membiarkan bibir mereka menunjukkan kebutuhan mereka satu sama lain. Jisoo menjilat, mengisap dan menggigit bibir Jennie sehingga erangan keluar dari mulut Jennie saat Jisoo mengencangkan cengkeramannya pada rambut Jennie dan menggunakan kesempatan itu untuk menyelipkan lidahnya masuk ke dalam gua basah yang hangat itu. Jisoo mendesah dalam mulut Jennie. Tidak pernah merasa puas sebelumnya. Seolah-olah bibir Jennie dibuat untuk Jisoo cium. Dan terkutuklah Jisoo jika saat itu adalah yang terakhir kali dia bisa mencium istrinya; karena dia akan menukar apapun untuk seumur hidup nya hanya untuk mencicipi mulut Jennie lagi.
Lidah Jisoo menari di dalam mulut Jennie, dengan cepat menemukan lidah istrinya dan kedua daging itu langsung beradu bersama. Menyukai kelembutan dan kehangatan lidah satu sama lain, mereka saling berciuman dengan penuh semangat. Jisoo memasukkan lidahnya lebih dalam lagi berharap untuk merasakan lebih banyak rasa manis dari istrinya. Rasa yang begitu lembut sehingga Jisoo tidak akan pernah bosan merasakannya. Dan Jennie terus mengerang di dalam mulut Jisoo, paru-paru semakin mengempis tetapi tidak ada dari mereka yang mencoba untuk menghentikan ciuman itu.
Tangan Jisoo mulai berkeliaran di sekitar tubuh Jennie. Mengelus punggung istrinya, menelusuri lekuk pinggang Jennie, dan kemudian Jisoo merasakannya. Kehangatan dalam tubuh nya mulai membuatnya sakit, merasakan kulit Jennie pada kulitnya membawa kesemutan di setiap nadinya, membuatnya linglung. Membangunkan rasa lapar jauh di dalam dirinya yang perlu dipuaskan.
Dan ketegangan dalam tubuh Jisoo berkumpul di antara kedua kakinya. Sesuatu yang keras dan berdenyut yang hanya bisa dibantu oleh tubuh Jennie. Jisoo perlu merasakan Jennie lebih, ingin dibungkus oleh kehangatan gua Jennie, ingin memenuhi Jennie dengan cinta, ingin mengagumi tubuh istrinya sekali lagi dan membiarkan mereka benar-benar jatuh ke dalam kenikmatan cinta mereka. Jisoo benar-benar tersesat, dan rasa khawatir di dalam pikirannya jauh dari kepala nya saat ini, selama dia bisa memiliki Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Locked with You ✔️
FanfictionAku sangat bodoh dan tidak berguna karena tidak menghentikan semuanya. Sekarang, aku yang disalahkan karena telah menghancurkan hidupmu... - Jennie Hidup ku hancur sejak kau datang... - Jisoo 🔺Jitop 🔺gxg 🔺25 Januari 2020