Bertemu

3.9K 536 29
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



. . . . .




"Mas mau pakai daging sapi atau ayam?"

Jeongguk melirik kearah Taehyung yang sedang memegang dua sterofom berisi daging ayam dan sapi.

"Bunda biasa masak pakai daging apa?"

"Sapi, tapi aku gak terlalu suka sapi."

Jeongguk memasukan sayur-sayuran dan bahan-bahan untuk membuat kue kedalam troli.

Mereka berdua berada di pasar swalayan. Jeongguk dan Taehyung berencana membuat acara kecil-kecilan di rumah sebelum waktu cuti mereka habis. Jadi sekarang dua makhluk adam ini berbelanja untuk memasak.

Acaranya besok sore jam empat, hanya mengundang tetangga sekitar dan keluarga mereka berdua. Hitung-hitung syukuran atas pernikahan mereka.

"Yaudah ayam aja. Mas juga gak suka sapi," kata Jeongguk.

Taehyung tau suaminya anti daging sapi, alasannya kadang saat dimakan masih terasa bau daging mentahnya. Jeongguk sering muntah kalau makan daging sapi.

Akhirnya tiga pack daging ayam masuk ke dalam troli. Mereka melanjutkan acara belanja mereka, membeli semua yang mereka butuhkan.

"Adek mau otak-otak goreng?" tawar Jeongguk.

Dia melihat stand yang menjual gorengan seperti otak-otak, sosis, dan bakso goreng. Pasar Swalayan ini bisa terbilang lengkap dan ramai, mereka turun kelantai bawah bisa menemukan restoran cepat saji dan toko-toko pakaian.

"Mau, aku mau sosis juga. Saosnya yang banyak ya mas," kata Taehyung.

Jeongguk melepas pegangannya pada troli dan berjalan menghampiri stand gorengan.

"Tepung roti udah, sirup udah, Jelly pesenan mas Gguk juga udah. Apa lagi yang kurang?"

Taehyung mengabsen belanjaannya takut-takut ada yang mereka belum beli.

"Udah semua ya?" tanya Taehyung ke dirinya sendiri.

Kakinya pegal-pegal setelah dipakai berjalan mengelilingi swalayan ini. Taehyung suka belanja tapi dia tidak suka rasa lelah setelah belanja. Sampai rumah nanti dia harus minta Jeongguk buat mijitin kakinya.

Sedang santai-santainya duduk tiba-tiba seorang perempuan berjalan menghampiri Taehyung. Dia lupa pakai kacamata jadi wajah perempuan itu buram jika dilihat dari tempat duduknya.

Perempuan itu berdiri di depan Taehyung. "Taehyung ya?"

Oh Taehyung kenal wanita ini. Dia mantan kekasih suaminya, Jeongguk.

"Eunha?"

Perempuan itu tersenyum cantik. Rambut pendek sebahunya sangat cocok untuk wajah cantik dan mata bulatnya.

CemaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang