Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 07 — Flashback
Created by MaharaniNF
***
Zaskia keluar dari Cafe Gelato itu setelah melihat seseorang yang sedang tak ingin Ia lihat.
"Ck! pake hujan lagi!" gerutu Zaskia.
"Kia tolong dengerin gue dulu," ucap Andin memohon.
"Apaan sih!" bentak Zaskia.
"Aku mohon Ki, aku minta waktu kamu sebentar aja." ucap Andin dan Zaskia membuang mukanya asal.
"Masuk yuk, dingin disini," ajak Andin.
"Zasuke!" panggil Reno.
"Apa yang perlu gue denger? maaf gue gaada waktu," ketus Zaskia.
"Ki, kita mau jelasin apa yang sebenarnya terjadi," tutur Nafa.
Zaskia menghembuskan nafasnya. "Hfftt iya Naf," Andin tersenyum melihat respon Zaskia sudah berubah.
"Ki," ucap Andin memegang tangan Kia.
"Gue minta maaf, yang lo saksiin kemarin ngga sama kaya yang lo bayangin bahwa gue sama Reno itu main dibelakang Ki, gue sama dia ngga ada apa-apa sama sekali, bahkan gue kenal Reno baru aja itu juga karena lo, gue tau Reno suka sama lo dan lo juga sebaliknya, jadi mana mungkin gue ngerebut hak sahabat gue sendiri," jelas Andin tulus.
'Maaf Din, gue udah salah tanggap ke lo, gue kira lo mau ambil Reno kaya sahabat gue dulu,' ucap Zaskia, sayangnya kata itu hanya bisa diucapkan didalam hatinya karena mungkin gengsinya lebih besar.
"Zaskia, Andin tulus minta maaf ke lo, dia juga ngga sepenuhnya salah, coba tanya Reno," kata Nafa yang ikut memegang tangan Zaskia sambil melirik Reno diikuti kedua sahabatnya.
"Bener Ki, disini gue yang salah, mungkin menurut lo gue yang deketin Andin atau bahkan Andin yang deketin gue," ucap Reno.
"Asal lo tau ki, gue masih sayang lo, bahkan dari dulu gue gapunya niatan buat bener-bener pergi dari lo, dan lo bener ki, gue jadi satu sekolah sama lo karena gue juga ngikutin lo," tutur Reno yang sukses membuat Zaskia memandangnya.
"Tentang Sinta dulu, gue bener-bener nggapunya rasa sama dia, itu cuma salah paham kaya gini, tapi gue belum sempet jelasin ke lo, maaf Kia gue gabisa tahan rasa lagi, gue masih sayang sama lo," ucap Reno lagi dan lagi.
'Ternyata perasaan kita ngga beda jauh ya, jujur gue juga pengen balik kaya dulu lagi tapi gue belum siap sakit untuk kedua kalinya dengan orang yang sama, maaf Ren mungkin rasa ini gue pendam dulu,' Ucap Zaskia dalam hati dan memandang tangannya yang digenggam oleh Reno.
Hening sekejap, lalu, "udah kan? Maaf gue harus balik, hujannya juga udah reda," kata Zaskia tetap ketus.
"Heh udah dong ngeliatin gue kaya gitu, iya gue tau kok kalo gue cantik," ucapnya lagi dan berhasil membuat keempatnya memasang muka bertanya-tanya.
"Etdah, mau dimaafin ga nih, mumpung gue masih baik," candanya lagi.
"Hug me guys!" ujar Zaskia dan merekapun berpelukan seperti teletubies, dan jangan lupakan Andin masih meneteskan air matanya.
"Kirain lo gamau maafin gue Ki, hiks,"
"Engga lah, maaf ya Din gue udah salah paham duluan sama lo," ucap Zaskia sambil mengeratkan pelukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Novela Juvenil#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4