Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 40 — Rinaf Time
Created by heiraii_ faniii_332 mahaarrr
***
Pagi ini Nafa sengaja bangun lebih awal, dia ingin membeli nasi kuning yang berada di ujung komplek. Ia segera bersiap-siap dan menyalakan hpnya untuk sekedar melihat jam, namun ada chat yang ada di pintasan layar.
[3/19, 03:00] Bintang:
NafNafa sengaja tak membalasnya, "Mah, aku berangkat ya," ucap Nafa.
"Ini nih kotak makannya," jawab Arin menyodorkan kotak makan berwarna biru.
"Pah," ucap Nafa menyalimi beliau, "gak sarapan?" tanya papah.
"Kan mau beli nasi kuning di warung bude," jawab Nafa.
"Cepet Na, ntar keburu habis nasi kuningnya," ucap Arin khawatir, "iya, assalamualaikun," ucap Nafa berjalan menuju gerbang.
Karena warung bude berbeda arah dengan halte bus, Nafa mempercepat laju jalannya.
"Bude," sapa Nafa saat sampai diwarung Bude.
"Eh Nafa, kemana aja?" tanya Bude yang baru melihat Nafa.
"Ada aja, cuma emang jarang keluar rumah hehe," jawab Nafa, "sesekali jogging lah ke taman sini," ucap Bude.
"Lah udah jadi tamannya?" Jawab Nafa terkejut melihat taman komplek yang sudah selesai, padahal proses pembangunannya cukup lama.
"Bilangin Mamah, nanti kita bakal ngadain senam," ucap Bude memberi kotak makan yang sudah berisikan nasi kuning.
"Iya bude, nanti kapan-kapan kesini lagi, kalau gitu aku berangkat sekolah dulu ya Bude," pamit Nafa tersenyum pada beliau, "iya hati-hati," jawabnya.
Sudah lama Nafa tak berjalan mengelilingi komplek, ia tampak nyaman menikmati pemandangan rumah-rumah sederhana dan pepohonan yang rindang.
Ia memasang earphone agar terasa lengkap dengan lagu-lagu menenangkan seperti lagu yang berjudul Kita dari Garamerica.
Lagu itu didengarkannya terus hingga sampai di halte bus. Tidak berselang lama bus pun datang,Nafa langsung masuk kedalam bus.
Sesampainya di kelas.
"Naf, gue masak nasi goreng nih," ucap Rio menyodorkan kotak makan berwarna hijau.
"Gausah Yo, gue udah bawa bekal," jawab Nafa menunjukkan kotak makannya.
"Moduss," ucap Kia yang baru datang sembari bermaksud mengusir Rio dari kursinya.
"Gangguin aja si lo," protes Rio berdiri dari kursi milik Kia.
"Bodo amat, lagian ini kursi gue," ucap Kia langsung mendaratkan bokongnya di kursi kesayangannya itu.
"Gak nanya gue," ucap Rio pergi ketempat duduknya semula.
"Naf, gimana yang kemarin? udah ada perubahan?" tanya Zaskia.
Flashback
Kamar Nafa."Lah playboy banget sih Rio-nya!" protes Kia setelah Nafa cerita kejadian kemarin. Andin tak ikut, katanya mau selesaiin presentasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Teen Fiction#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4