33. Nafa Birthday 2

272 10 0
                                    

Secret Admirer © Group 4

LavenderWriters Project II

PART 33 — Nafa Birthday II

Created by heiraii_ mahaarrr

***

"Happy brithday Nafa,"

"Happy brithday ya Naf!"

"Selamat ulang tahun,"

"Panjang umur ya Naf," dan ucapan lain yang bersahutan.

Tiba diurutan belakang, "kak Bintang," ucap Nafa.

"Haaiii, selamat ulang tahun lagi ya Naf, doa yang terbaik buat adek kelas kakak yang paling baik, yang lain mah lewat haha, oiya kadonya dibuka nanti aja ya, spesial soalnya," ucap Bintang.

"Haha iyaa kak makasih banyak, bisa aja kak,"

"Naf, mau tau nggak?"

"Ap-apa kak?" Nafa kaget karena muka Bintang semakin mendekat.

"kamu cantik banget," ucap Bintang pelan, mungkin hanya mereka berdua yang mendengarnya.

"M-makasih kak," jawab Nafa.

"Udaah, nggausah gugup gitu, gugup nya kalo lagi berduaan aja," goda Bintang dengan cerewetnya yang khas.

"Apaan sih kak, tampol nih!" ancam Nafa "hehe damai buk damai," ucap Bintang lagi.

"Eh Naf, cowok tadi sore yang kamu peluk itu Niko ya?" tanya Bintang menghentikan tawanya.

"Iya kak, kok tau?" tanya heran Nafa.

"Sekarang kemana anaknya?"

"Euummmm," gumam Nafa mengedarkan pandangannya, "itu kak," tunjuknya setelah menemukan Niko.

"Aku ke sana dulu deh," ucap Bintang meninggalkan Nafa.

"Hai sob," sapa Bintang.

"Hai, Niko," ucap Niko memperkenalkan diri.

"Bintang," balas Bintang.

"Boleh minta waktunya sebentar?" pinta Bintang, Niko pun menatap dengan kode 'kenapa?'

"Boleh," jawab Niko.

"Kesini sama siapa Nik?" tanya Bintang setelah mereka duduk di taman belakang.

"Sendiri, kenapa emang?" heran Niko, ia merasa Bintang sok kenal dengannya.

"Haha oke, lo canggung, kayanya disini yang inget cuma gue doang," tawa Bintang ditatapi heran keduanya.

"Nik, lo inget pas lo kecil main camping-campingan ditaman komplek sama Nafa dan satu anak laki-laki, dan disana Nafa sakit karena kecapean?" tanya Bintang.

"Oh elo Bin!" jawab Niko teringat waktu itu.

Flashback

"Ini Ban seyimutnya, Afaa ambiy guling duyu ya," ucap seorang gadis.

"Yee tu bocah nggak sekalian ambil guling," protes Bintang kecil.

"Biarin lah, kita juga masih bocah," ucap Niko menengahi.

"Nafa disini berapa hari bang?" tanya Bintang.

"Ngga tau, paling lusa udah balik," diangguki Bintang.

[4]Secret Admirer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang