06. Penyesalan.

690 34 0
                                    

Secret Admirer © Group 4

LavenderWriters Project II

PART 06 - Penyesalan

Created by MaharaniNF heiraii_ nauraa_skrr

***

'Jujur ya Naf, akhir-akhir ini aku gak enak sama Kia, gatau kenapa aku rasa dia ngejauhin aku, dan aku juga gatau letak salahku di mana.' ucap Andin di telepon.

'Aku juga kurang ngerti Din kenapa kelakuan Kia sampe gitu, yang pasti kamu jangan ngejauh ya, aku mau kita bareng terus sampe lulus.'

'Iya Naf, makasih ya udah dengerin cerita aku, gak kerasa udah tengah malem aja nih, aku tidur duluan ya Naf. Goodnight' Telepon pun terputus.

***

"Nafa! Kamu udah telat loh!"  teriak Arin

"Iya mah, gapapa deh sesekali gak ikut upacara," jawab Nafa menuruni tangga.

Mereka pun berangkat, Nafa berlari dari gerbang karna tahu kalau upacara belum selesai, dia berbaris di paling belakang dan di perhatikan para petugas PMR.

"Ekhem, lain kali jangan telat lagi dek." ucap kakak PMR di belakangnya, Nafa hanya mengangguk.

"Upacara selesai, barisan dibubarkan." terdengar suara pembaca tata upacara dari mikrofon, semua siswa berlomba meninggalkan lapangan karna matahari sudah terasa menyengat sedari tadi.

"Telat lu Naf?" tanya Zaskia melepas topinya, Nafa hanya mengangguk. "Nih roti." sambung Zaskia sambil menyodorkan roti yang ditangannya.

"Dari?" saut Nafa penasaran.

"Udah makan aja, dari laci meja lo juga."

"Ih, siapa tau ada racunnya." Canda Nafa.

"Udah sini buat gue aja kalo lo gamau." Rebut Zaskia, dan Nafa hanya diam, pasrah.

"Oh iya, Andin mana Ki?" tanya Nafa, Kia hanya mengangkat kedua bahunya tanda tidak tahu.

"Lah, tadi gak barengan barisnya?"

"Orang gue aja gatau dia di mana" Kata Zazkia cuek.

"Kenapa sih, lo dari kemaren sensi amat sama Andin," Ucap Nafa tak tahan melihat kedua sahabatnya yang makin hari makin menjauh.

"Apaan si biasa aja." Jawab Zazkia singkat.

"Hmm, ya udah " ucap Nafa pasrah.

Percakapan mereka terhenti karena bel masuk telah berbunyi dan guru jam pelajaran pertama sangat rajin datang tepat waktu.

***
Kring kring kring
"Baik anak-anak ibu akhiri sampai sini. See you next time. Assalamualaikum." ucap guru bahasa Inggris mereka.

" Waalaikumsallam." jawab murid serempak

"Kantin kuy!" Ajak Nafa.

[4]Secret Admirer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang