Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 37 — Twins Birthday
Created by mahaarrr heiraii_ nawranau
***
Diperjalanan.
"Eh adek lo ulang tahun kan Ki?" ucap Reno teringat.
"Oh iya!" jawab Kia.
"Yaudah, setelah lampu merah ada toko kue sama perlengkapan ulang tahun gitu," ucap Andin menunjuk arah.
"Eh gue gak bawa duit banyak," jawab Kia.
"Santai patungan aja kita," ucap Deran yang sudah mulai akrab dengan mereka, "iya bisa kok," jawab Nafa setuju.
"Selamat malam kak, selamat datang di toko kami," sapa penjaga toko ketika bel diatas pintu berdering tanda ada orang masuk.
"Kak ada kue tart yang ukuran sedang ?" tanya Kia.
"Ada kak, mari ikut saya,"
"Bisa desain baru kak? untuk anak kecil soalnya," tanya Reno setelah lihat model tart yang menurutnya biasa, hanya coklat berbalut coklat lagi dan kurang menarik untuk anak kecil.
"Boleh kak, mau yang seperti apa?" jawab si penjaga sambil menyodorkan kertas desain. Reno dan Kia memilih salah satu, setelah di hiaskan kuenya.
Sementara yang lain berpencar memilih perlengkapan lain, "Beli ini juga Din," ucap Nafa memberi topi ulang tahun berbentuk mahkota raja dan ratu.
"Iya nih sekalian," jawabnya memberi tirai rumbai foil berwarna pink yang digulung.
"Ini buat kadonya ya lucu bangett," ucap Deran menunjukkan dua boneka cantik. "dasar abang berjiwa cute," jawab Andin.
"Eh, banyak banget, gausah pake hiasan, sederhana aja," ucap Kia melihat teman temannya menyusun barang pilihannya di kasir.
"Cukup kok," ucap Deran paham, Kia hanya menghela napas. Mereka pun melanjutkan perjalanan menuju rumah neneknya, tampak nenek dan kakeknya masih mengobrol di teras rumah.
"Nek Shella sama Shello kemana?" tanya Kia berbisik, "dikamar lagi belajar," jawabnya. Kia pun memberi instruksi pada temannya untuk segera masuk.
"Assalamualaikum," ucap yang lain. Nenek dan Kia memasuki kamar mereka untuk memberi kejutan, sementara yang lain menyiapkan hiasannya di ruang tamu.
"Surprisee!" ucap Kia, mengagetkan keduanya.
"Kakak!" jawab mereka bersamaan.
"Happy birthday ya sayang," ucap Kia menaruh kue di atas meja dan memeluk keduanya. Lalu bergantian memeluk nenek, suasana terasa haru.
"Yuk ke ruang tamu kita potong kue nya," ajak Kia.
Dduarr! suara ledakan balon.
"Happy birthday," ucap mereka serempak. Shella dan Shello pun sangat senang akan hal itu, mereka meniup lilin dan memotong kue.
"Foto dulu dong, pake topinya," ajak kakek yang senang melihat cucu cucunya tidak murung lagi.
"Aku aja yang siapin kek," ucap Reno menyelipkan hpnya yang menggunakan popsocket ke sofa.
"Eh foto kita semuanya, muat ndak?" ucap Nenek, "bisaa," jawab Reno mengakali. Tak begitu lama mereka pun pamit pulang,
"Nek, Andin sama bang Deran pamit pulang ya," ucap mereka setelah cukup lama berbincang dan menghabiskan teh hangat, "loh gak nginep aja?" tanya Nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Teen Fiction#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4