Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 26 — NaBin
Created by heiraii_
***
Hari senin, seperti biasa selalu ada upacara. Kali ini Nafa datang lebih pagi karna dipilih jadi pembaca acara, meski tanpa latihan. Sebagai calon anggota osis, setiap siswa memang harus siap mendapatkan tugas apapun.
Setelah upacara selesai, "Hai Naf," panggil Bintang yang menggunakan atribut pengibar bendera.
"Hai kak," jawab Nafa tersenyum.
"Gimana rancangannya, udah beres?" tanya Bintang.
"Belum kak, kayanya musti ada revisi lagi," jawab Nafa.
"Yaudah nanti istirahat kamu ke UKS aja, aku lagi ada jadwal jaga, kamu juga belum bikin proposal kan?" cerocos Bintang.
'Hah, sejak kapan kak Bintang se humble ini, biasanya juga kaku, dan gak banyak ngomong' batin Nafa.
"Oke kak," jawab Nafa, setelah itu ia pun berjalan meninggalkan Bintang.
"Naf, nanti tolong bawain pesenan aku ya di kantin," panggil Bintang lagi si sertai senyumnya yang lebar.
'dann untuk orang yang baru aku kenal, kak Bintang juga bisa ngerepotin' batin Nafa lagi
"Siap kak," jawab Nafa tersenyum.
"Ciee yang jadi pembawa acara," goda Kia.
"Yee kan udah jadi tugasnya calon osis hehe," jawab Nafa.
"Eh, siang ini bakal ada kampanye loh, lo bakal nonton kita kan?" tanya Kia semangat.
"Hah, emang ada ya? Kok gue gak tau," ucap Nafa bingung.
"Ada lah, ntar ada 3 pasangan kandidat osis, dan yang terpilih hanya satu pasangan," jawab Kia, Nafa hanya mengangguk.
"Lo bakal nonton kan?" tanya Kia lagi dengan semangat.
"Chiko sama gue udah bikin visi misinya semalem, Andin sama Rio jugaa, jadi lo nonton yaa please!" ucap Kia mengguncang lengan Nafa pelan.
"Iyadeh entar," jawab Nafa menyingkirkan tangan Kia yang mengguncang lengannya sedari tadi.
Jam istirahat berbunyi, Nafa bergegas pergi meninggalkan kelas."Ehh, kemana lo?" tanya Kia menahan tangan Nafa.
"Mau ke kantin sebentar," jawab Nafa menyingkirkan kembali tangan Kia dari tangannya.
"Jadi nonton kita kan lo?" tanya Kia memastikan.
"Iyaa Zaskia," jawab Nafa lalu meninggalkannya.
Setibanya di kantin, "Permisi mba, saya mau ambil pesanan kak Bintang sama beli batagornya satu porsi," ucap Nafa.
"Oke sebentar ya," jawab Mba kantin.
'Selamat siang semuaa!' terdengar suara yang menggunakan pengeras suara dari lapangan.
'aduhh, acaranya udah mulai lagi, mana kan gue harus ngerjain proposal sama kak Bintang' batin Nafa cemas.
"Ini dek," ucap Mba kantin memberikan pesanan tadi.
"Sama batagornya udah mba?" tanya Nafa memastikan lagi.
"Ini udah dua porsi dek," jawab Mba kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Teen Fiction#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4