Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 39 — Rio Pengecut
Created by heiraii_ faniii_332 mahaarrr
***
Pagi itu Andin baru memasuki gerbang sekolah, saat masih banyak siswa yang belum datang.
"Din kemana aja lo?" tanya Rio menyusulnya di koridor, "gak kemana-mana," jawabnya tetap berjalan menuju kelasnya yang lumayan jauh dari gerbang.
"Kok lo ngejauh sih?" tanya Rio lagi, Andin tak menjawab dan malah mempercepat laju langkahnya.
Rio menyusulnya dan menarik tangan Andin, "mau lo apa sih Yo?" tanya Andin yang sudah mulai emosi.
Andin segera melepaskan genggaman tangan Rio, "apa? gabisa ngomong kan? makanya jadi cowok tuh yang jelas!" lanjut Andin segera memasuki kelas.
"Makanya jangan banyak kode," ucap Reno yang baru datang dan menepuk pundaknya, jam pelajaran pun berlangsung seperti biasa.
[3/18, 09:12] Bintang:
Ke uks ya Naf[3/18, 09:12] Nafa:
Ada apa kak?[3/18, 09:13] Bintang:
Adadeh"Naf, ke kantin yuk," ajak Kia.
"duluan aja, gue masih ngerjain pr sejarah nih," jawab Nafa.
"Hebat ya Nafa belum selesai ngerjain tugas 2 jam sebelum jam pelajarannya," ucap Kia terkejut melihat Andin se-santai itu.
"Kaya lo kagak pernah aja," jawab Nafa yang masih sibuk dengan tugasnya.
Kia pun meninggalkannya dan mengajak Andin yang masih di kelasnya, 'sekalian minta tolong jelasin ke kak Bintang kali ya,' batin Nafa.
"Ngapain Naf?" ucap Rio yang membuat Nafa terkejut.
"Kenapa musti ngagetin sih?" tanya Nafa, "lagian liat buku sambil ngelamun," jawab Rio.
"Gapapa kok," jawab Nafa berdiri dari tempat duduknya.
"Mau kemana?" tanya Rio melihat pergerakan Nafa yang ingin pergi.
"Ada urusan bentar, gue duluan ya Yo," ucap Nafa keluar kelas karena ia ingin pergi ke UKS untuk menemui Bintang.
Rio diam sejenak, karena penasaran Rio mengikuti Nafa dari dibelakang tanpa sepengetahuan Nafa. Rio mengerutkan keningnya bingung kenapa Nafa pergi kearah UKS, karena dilihat dari keadaan Nafa, Nafa baik-baik saja tidak ada yang perlu di khawatirkan.
'Ngapain ya Nafa ke UKS?' gumam Rio masih melihat Nafa dari kejauhan.
Rio tambah bingung lagi, kenapa Nafa hanya diam mematung didepan pintu Uks kenapa ia tidak masuk kedalam.
'Nafa ngapain sih sebenarnya?' tanya Rio bingung sendiri.
Rio mempertajam pendengarannya, ia mendengar ada orang yang sedang bicara serius di dalam ruangan itu. Walaupun samar-samar tapi Rio masih bisa mengenal dan mendengar suara siapa di dalam sana.
'Bin sebenarnya gue udah lama suka sama lo, gue mau hubungan kita lebih dari sekedar teman, gue juga gak tau sejak kapan gue punya perasaan ini sama lo, gue harap lo bisa balas perasaan gue,' suara Tesa yang sedang mengungkapkan perasaannya kepada Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Novela Juvenil#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4