16. Kakak Kelas

375 21 0
                                    

Secret Admirer © Group 4

LavenderWriters Project II

PART 16 — Kakak Kelas

Created by MaharaniNF

***

Brukk

"Pagi guyss!" sapa Zaskia merangkul Nafa dan Andin yang juga baru datang.

"Lah Kia, udah sembuh lo?" tanya Nafa.

"Udah dong, bosen juga dua hari cuma di kamar," ucap Kia.

"Yaudah deh, yang penting kalian udah berangkat lagi, kesepian tau gue," ucap Nafa mengeluh. Dua hari ditinggal sahabat-sahabatnya. Zaskia yang sakit dan Andin yang ikut acara Kopdar komunitas ayahnya.

"Haha maaf sayang, dua hari itu ngga lama, gue disana juga kangen sama kalian," ucap Andin.

"Tapi tenang, kalian orang yang paling banyak dapet oleh-oleh dari gue," ucap Andin dan dibalas keduanya dengan mata berbinar.

"Loh yang itu?" tanya Nafa sambil menunjuk totte bag yang ditenteng Andin.

"Buat satu kelas gue dibagi rata sayang," jawab Andin.

"Ngga kurang?" tanya Nafa lagi.

"Ngga kok InsyaAllah, lagipun kalo kurang biar mereka ambil kesana sendiri aja haha," jawab Andin sambil mengangkat dua tas totte bag berwarnanya yang berisikan Apel Malang hasil ia ikut kopdar ayahnya dua hari kemarin.

"Lah bisa aja lo neng," ucap Zaskia.

"Haha dah dulu ya, gue naroh tas sama ngerjain pr dulu, sambung nanti," pamit Andin mengingat ketiganya sudah sampai didepan kelasnya Andin.

"Siap," jawab keduanya beriringan.

"Oiya nanti pulang sekolah tungguin gue loh, oleh-olehnya di motor," pesan Andin.

"Iyaa cantik," ucap Zaskia yang melihat Reno keluar kelas saat itu juga.

"Udah, kita balik dulu ya Din," lanjut Zaskia sambil cepat-cepat mendorong tubuh Nafa. Nafa yang paham maksud Zaskia mendorong tubuhnya langsung diam dan mengikuti dorongan Zaskia.

"Zaskia!" panggil Reno yang memanggil dengan nama yang benar.

"Buruan Naf, gue males," ucap Zaskia sambil berbisik.

"Kia!" panggil Reno lagi yang sedikit mengejar Zaskia.

"Itu Ki, kasihan Reno," iba Nafa. Dan tak ada jawaban dari Zaskia yang langsung masuk.

"Astaga Ki, lo marah sama gue?" tanya Reno yang berhasil menyusul Zaskia dan Nafa sampai di dalam kelas mereka.

"Kaga," jawab Zaskia cuek.

"Maaf Ki, lo cuma salah paham lagi," mohon Reno.

"Udah lah Ren, gue capek mau ngerjain pr, mending lo balik ke kelas lo," suruh Zaskia dengan nada yang naik satu oktaf.

"Hmm, yaudah deh, maafin gue, gue balik ke kelas aja," ucap Reno memelas.

Sambil berjalan keluar, Reno melirik Nafa disamping Zaskia. Nafa yang tak tau apa-apa memilih mengangkat bahunya diam.

"Astaga, ada lagi Ki, udah tiga hari ini gue dapet bolu sama minuman botol kaya gini," runtuk Nafa.

"Yaelah, beruntung kali Naf kalo dapet kaya gituan tiap hari, gaperlu bawa sarapan dari rumah kan," ucap Zaskia. Nafa mengangguk meski jarang memakan makanan itu.

[4]Secret Admirer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang