29. Malam

296 17 0
                                    

Secret Admirer © Group 4

LavenderWriters Project II

PART 29 — Malam

Created by faniii_332 heiraii_ mahaarrr nawranau

***

Sebenarnya Bintang tidak pergi kerumah tantenya, itu hanyalah modusnya saja biar bisa antar Nafa pulang kerumahnya. Sekarang pun ia sudah sampai dirumahnya.

Bintang melirik jam dinding, masih menunjukkan pukul lima lewat.
Ia bingung harus buat apa sekarang, Bintang meraih ponselnya yang terletak diatas nakas.

'Kalau gue chat Nafa gapapa kali ya,' batin Bintang.

Bintang membuka aplikasi Wattsap lalu mencari nama Nafa dan mulai mengetik sesuatu disana.

[3/11, 17:22] Kak Bintang:
Hi Naf...

Dan terkirim, Bintang kembali mematikan ponselnya dan meletakkan kembali diatas nakas.

Sedangkan disisi lain Nafa sedang membaringkan tubuhnya diatas kasur karena baru selesai mandi.

Drrtt

Tiba-tiba ponsel Nafa berdering dengan cepat Nafa mengambil ponselnya yang terletak diatas meja belajarnya.

"Siapa sih chat gue sore-sore gini, tumben banget" gumam Nafa sembari membuka aplikasi WA.

[3/11, 17:22] Kak Bintang:
Hi Naf...

Nafa melotot, "gak salah nih, Kak Bintang chat gue duluan?" tanya Nafa kepada angin yang berhembus pelan

Jari-jari Nafa mulai menari lincah diatas keyboard dan membalas pesan dari Bintang.

[3/11, 17:24] Afaa:
Hi juga Kak

Tidak berselang lama notifikasi dari Bintang masuk lagi.

"Gercep juga Kak Bintang ternyata," ucap Nafa tersenyum sendiri.

[3/11, 17:24] Kak Bintang:
Lagi apa Fa?

[3/11, 17:25] Afaa:
Ini lagi rebahan Kak...

[3/11, 17:25] Kak Bintang:
Udah makan apa belum?

'Astaga fast respon banget dah,' batin Nafa.

[3/11, 17:25] Afaa:
Belum Kak, lagi gak laper..

[3/11, 17:25] Kak Bintang:
Loh kok gitu, nanti kamu sakit... kan kasihan Mama kamu yang repot urusin bayi gede kayak kamu...

[3/11, 17:25] Afaa:
Kakak 😤

[3/11, 17:26] Kak Bintang:
Hadir:v

[3/11, 17:26] Afaa:
Rese ah

[3/11, 17:26] Kak Bintang:
Yahh ngambek, yaudah aku minta maaf ya dedek manis...

'Apa? Kak Bintang bilang gue manis?' Batin Nafa memegang pipinya yang mulai memanas.

Nafa kembali membalas pesan dari Bintang dengan perasaan yang sudah bercampur aduk antara senang dan malu.

[3/11, 17:27]Afaa:
Makasih atas  pujiannya ya Kak,
Kalau gitu aku mau mandi trus bantu Mama di dapur dulu ya Kak.

Nafa sengaja mengalihkan topik pembicaraannya, ia tidak mau mati muda gara-gara pujian dari Bintang yang selalu bikin dirinya melayang.

[3/11, 17:27] Kak Bintang:
Padahal aku masih pengen chattingan sama kamu, tapi ya udah deh nanti malam aja...
Semangat ya bantuin Mamanya masak.

[4]Secret Admirer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang