Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 34 — Filter Insta
Created by faniii_332
***
"Pagii Kia," sapa Nafa dengan senyum yang mengembang.
"Pagi Naf, tumben pagi-pagi udah ceria aja neng," balas Kia mengakhiri acara membaca wattpadnya dan meletakkan ponselnya diatas meja.
"Iya dong Ki, kan kemaren gue baru ultah jadi gue harus happy dong bisa kali yak gue lebih dewasa dari sebelumnya haha," balas Nafa sambil meletakkan tasnya di atas meja dan mengambil ponsel Kia yang terletak di sebelah tasnya.
"Eh mau ngapain?" tanya Kia melihat Nafa mengotak-atik ponselnya.
"Jari lo siniin dulu baru gue kasih tau," ucap Nafa menyodorkan ponsel Kia, Kia meletakan kode jari ke ponselnya.
Nafa pun membuka akun instagram milik Kia.
Kia mengangkat alisnya bingung melihat Nafa yang sibuk sendiri dengan ponselnya, karena penasaran Kia mendekat kearah Nafa melihat apa yang dilakukan gadis itu.Kia menggelengkan kepalanya, ternyata Nafa sibuk memilih filter-filter terbaru instagram.
"Ki kita foto bareng yuk," ajak Nafa sudah siap untuk foto.
"Gak ah gue gak suka foto-foto gitu, jelek gue pake filter," tolak Kia.
"Ayo lah Ki," desak Nafa sambil memelas agar Kia bisa luluh.
"Yaudah deh iya," jawab Kia pada akhirnya.
Baru juga Nafa ingin mengklik kameranya Andin datang masih menyandang tasnya.
"Heee kalian ngapain?" tanya Andin menatap Nafa dan Kia secara bergantian.
"Hehe mau foto, ntar gue post di ig," jawab Nafa cengengesan.
"Nanti aja lah, mending kita pulang yuk," ucap Andin.
"Pulang?" tanya Nafa dan Kia secara bersamaan.
"Iya pulang," jawab Andin menarik tangan Nafa dan Kia untuk berdiri.
"Eh, kenapa pulang?" tanya Nafa kembali duduk, namun langsung ditarik lagi oleh Andin.
"Tadi malem kan ada pengumuman di grup sekolah kalo hari ini siswa diliburkan, soalnya guru-guru ada rapat komite gitu," jelas Andin.
"Kok gue gak tau," balas Kia bingung sendiri.
"Ya iya lah gak tau, lo nya aja gak masuk grup sekolah. Makanya jangan suka gonta ganti nomor," cibir Andin.
Nafa mengambil ponselnya di dalam tas lalu membuka grup sekolah. Dan benar saja kalau hari ini libur, Nafa menepuk jidatnya sendiri kenapa ia sampai tidak tahu. 'Apa gunanya hp kalo gak di gunain,' batin Nafa.
"Nah, ada kan?" tanya Andin menatap Nafa.
"Iya ada Din," jawab Nafa sambil memperlihatkan ponselnya kearah Andin dan Kia secara bergantian.
"Tunggu bentar deh, kalo lo tau hari ini libur, trus kenapa lo masih masuk sekolah?" tanya Kia penuh selidik.
"Ya iya lah, secara lo berdua itu kan kudet alias kurang update. Makanya gue ke sekolah mau kasih tau lo pada," ujar Andin dengan bangganya.
"Ooh pantesan ya dari tadi gak ada yang datang ke sekolah, dari tadi gue sama Kia aja di sini padahal harusnya sekarang udah masuk," ucap Nafa.
"Ya jelaslah, orang-orang pada libur," jawab Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Teen Fiction#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4