42. Surat

255 13 0
                                    

Secret Admirer © Group 4

LavenderWriters Project II

PART 42 — Surat

Created by faniii_332 heiraii_ mahaarrr

***

Istirahat di kelas Nafa.

"Naf, perasaan udah lama lo ngga dapet roti sama susu lagi, emang dia udah gasuka sama lo ya?" tanya Zaskia.

"Eh iya ya, lama sih gue ngga dapet sarapan sejak kenal Kak Bintang, udah lah biarin," ucap Nafa masa bodo.

"Suratnya masih?" tanya Kia.

"Masih kok, bentar," ucap Nafa lalu mengambil surat itu.

"Nih," Zaskia membaca surat itu dan,

"Kayanya gue ngga asing sama ni tulisan, tapi gatau dimana," ucap Kia, "Iyasih gue juga ngga asing," jawab Nafa masih memperhatikan tulisan disurat itu.

"Bentar, kata lo tadi lo udah ngga dapet sarapan sejak kenal Kak Bintang, coba deh nanti kita ke UKS, tulisan ini mirip sama tulisan dia yang di rancangan OSIS sama di daftar murid sakit di UKS ngga, kalo sama ya bisa jadi si SA lo itu Kak Bintang," ucap Kia.

Nafa tampak berpikir, "Kalo nanti ke UKS gue males ah, tapi bentar kayanya rancangan OSIS yang ditulis Bintang eh Kak Bintang gue bawa deh," ucap Nafa.

Nafa mengeluarkan kertas rancang Osis itu lalu menyamakan tulisan di kertas itu dengan di surat. Nafa memperhatikan tulisan itu dengan teliti  hingga akhirnya Nafa bicara, "Eh iya sama loh Ki, mirip kan?" lanjut Nafa sambil melihatkannya kepada Zaekia

Zaskia juga ikut mengamati tulisan lalu menganggukan kepalanya setuju dengan ucapan Nafa barusan, "Iya sama banget malahan Fa," ucap Zaskia.

"Coba gue tanya yang lain dulu," lanjut Nafa untuk memastikan apakah tulisan ini mirip atau tidak.

"Eh Fin, menurut lo ini tulisan satu orang atau beda?" tanya Nafa ke Fina yang melewati meja mereka.

Fina memperhatikan tulisan itu sejenak, "Sama kayanya, emang tulisan siapa?" tanya Fina.

"Ngga gapapa, yaudah makasih ya Fin, " jawab Nafa cepat.

"Do, menurut lo ini tulisan satu orang atau beda?" tanya Zaskia ke Aldo yang duduk bersama Rio dibelakang mereka.

"Gatau, lagi sibuk," ketusnya Aldo membuat Zaskia kesal dengan jawabannya.

"Yee gitu lo Do, awas lo minta jawaban ke gue," ancaman Zaskia dan tidak ada sahutan dari Aldo, lalu Zaskia menengok kearah ponsel Aldo yang digenggamnya, ternyata dia sedang main game cacing dan ukuran cacingnya sudah besar.

Karena kesal Zaskia mengacak-ngacak ponsel Aldo hingga akhirnya cacing Aldo mati.

"Mampus lo," ucap Zaskia puas.

"Lo ya," ucap Aldo menunjuk wajah Zaskia setelah itu ia menurunkan tangannya kembali dan mengulangi permainannya dari awal dengan perasaan kesal kepada Zaskia.

"Apa lo?" tanya Zaskia sambil bersedekap dada. Sedangkan yang ditanya hanya diam dan fokus kembali ke permainannya.

"Itu tulisan Bang Bintang bukan?" tanya Rio yang baru datang.

"Gatau, mangkanya gue nanya-nanya," jawab Zaskia, "Tuh kan, apa gue bilang Naf," lanjutnya.

"Yaudah nanti istirahat kedua gue temuin Langit," ceplosnya tak sadar bahwa masih marah pada Bintang mendapat tatapan sinis dari Kia.

[4]Secret Admirer ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang