Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 20 — Suka?
Created by heiraii_ MaharaniNF faniii_332 nauraa_skrr
***
Diperjalanan pulang.
"Kia, lo tuh harusnya istirahat, jangan begadang terus, pasti ngelukis atau ngedesain baju kan?" ucap Reno sembari menyetir motornya.
"Ren, anterin gue ke rumah nenek aja ya, dari sini lurus terus kalo udah di pertigaan belok kiri," ucap Kia tak menjawab pertanyaan Reno.
"Kenapa gak di rumah lo aja Ki?" tanya Reno, Kia hanya diam diperjalanan. Hingga sesampainya di rumah nenek, Kia melepas helmnya.
"Makasih ya Ren, gue tau lo orang baik," ucap Kia lekas meninggalkan Reno. Tampak neneknya membuka pintu dan memeluk cucunya.
"Nek, Kia capek, Kia gatau harus gimana," ucap Kia yang menangis dan langsung menghambur dipelukan neneknya. Melihat mereka, Reno segera pergi, mungkin ada hal yang tak boleh dia ketahui.
Pagi ini Nafa mendapat surat dari sang pengagumnya.
'Teruntuk kamu yang aku kagumi. Apa kabarmu sekarang?
Ah, modus sekali aku ini, kenapa pula aku harus repot bertanya? Kalau aku sudah tahu kabar beritamu bahkan setiap pagi.
Kalau saja kau menemukan tulisan ini dan tahu bahwa kata-kata yang sedang kau baca adalah isi kekagumanku tentangmu kujamin kau hanya akan terkekeh pelan mengetahui bagaimana aku sebenarnya.
Rasanya aku tak keberatan kalau harus kehabisan roti dan susu hingga tak bisa sarapan. Selama masih sempat memberimu sedikit sarapan, mengetahui kabarmu, lapar sepertinya masih bisa kutahan.
Selama aku masih bisa melihatmu selalu tersenyum sudah menjadi sarapanku setiap pagi. Aku mohon tetap seperti ini cantik, tetap menjadi Nafa yang mungkin hanya bisa aku kagumi tanpa bisa aku jangkau.
Tetap mencariku seperti ini sampai semesta sudah mengizinkan aku untuk menjadi sebab kau tertawa, tanpa kau sadari, aku selalu disampingmu.
Dan jangan lupa makan semua makanan yang aku berikan ya, tenang, ngga aku kasih Sianida kok, hehe. Menolak rezeki itu dosa.
Sekian, akan ku sambung lain waktu cantik.
-SMAN 2 Cemara.'
Nafa mengerutkan dahinya, siapa sebenarnya orang yang memberikan surat ini, siapa secret admirenya itu, pertanyaan-pertanyaan itu terngiang di kepala Nafa.
Nafa memutuskan untuk memakan roti yang ada di lacinya karena ia belum sempat sarapan.
Nafa merasa ada yang sedang memperhatikannya, saat ia mengedarkan pandangannya ia melihat Rio sedang memperhatikannya sambil tersenyum.
'Apa Rio secret admirer gue?' batin Nafa karena melihat Rio tersenyum memperhatikannya memakan roti, teringat kata-kata yang ada di surat yang tadi ia temukan.
Hari ini Kia tidak masuk sekolah, namun tidak ada keterangan alasan mengapa ia tidak masuk. Nafa memutuskan untuk ke kelas Andin agar bisa pergi ke kantin bersama,
"Loh Ren, Andin mana?" Tanya Nafa melihat tidak ada Andin di kelas.
"Andin dispen Na, olimpiade kimia di Bandung, emang Kia kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Teen Fiction#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4