Secret Admirer © Group 4
LavenderWriters Project II
PART 21 — Bertemu Lagi
Created by MaharaniNF
***
Tap tap tap
Suara sepatu Zaskia dan Reno menyusuri lorong demi lorong kelas yang masih sepi. Kemarin Zaskia memutuskan untuk berangkat sekolah bersama Reno."Ke kelas lo aja ya Ki," ucap Reno.
"Iyaa,"
"Ki, ma-maaf sebelumnya, gue lancang manggil kaya gitu kemaren,"
"Tapi itu faktanya," lirih Reno.
"Faktanya?" tanya Zaskia.
"Iya itu faktanya, kalau gue masih sayang sama lo, maaf," ucap Reno To The Point.
"Emm iyaa," balas Zaskia.
Flashback on
-"Makan sayang," ucap Reno sambil mengusap pipi Zaskia yang masih terisak.
"Eng-"
"Makan sendiri atau pilih gue suapin?" tanya Reno.
"Gue nggamau makan Ren, mulutnya pahit," rajuk Zaskia.
Cup
Reno menyambar pipi kiri Zaskia dengan cepat.
"Makan atau mau gue cium lagi?" ancam Reno.
"I-iya makan, makasih, " jawab Kia yang masih mematung.
"Good girl," ucap Reno sambil mengacak rambut Zaskia. Dan ia pun menemani Zaskia selesai makan.
"Assalamualaikum, Eh, Nak Reno ya?" tanya Nenek.
"Iya nek, ini Reno, nenek masih ingat? nenek sehat?" tanya Reno balik sambil menghampiri dan menyium punggung tangan Nenek.
"Alhamdulillah, sehat," jawab nenek.
"Sudah lama?" tanya wanita itu.
"Lumayan nek," jawab Reno.
"Ambilin Reno cemilan dulu atuh Ki, nenek mau bersih-bersih," ucap nenek.
"Iyaa," jawab Zaskia.
Flashback off
-"Sarapan dulu nih, dititipin Mama tadi pagi," ucap Reno. Oh ayolah, bahkan Mamanya Reno masih sangat peduli pada Zaskia.
"Mama Imah?" tanya Zaskia.
"Yaiyalah, emang siapa lagi yang mau jadi mama gue," jawab Reno. "ohh makasih yaa Ren, titip salam buat Mama Imah," ucap Zaskia. Memang, sejak dulu Zaskia sudah memanggil bunda dari Reno dengan sebutan mama, dan menganggap beliau seperti bundanya sendiri.
"Sama-sama, udah makan dulu, atau pilih gue paksa kaya kemarin? " ancam Reno.
"Iyaa, gue mak-," ucap Zaskia terpotong.
"Heyyooo wassapp genggg!" teriak Nafa yang baru datang sama Andin.
"Heh! Seneng amat ngagetin si Napass!" balas Zaskia. "nama gue Nafa Anggina yaa, bukan Napas!" protes Nafa balik.
"Apa lo!"
"Apa!" balas Nafa.
"Apasih kalian! misal ngga usah debat dulu deh, masih pagi juga," ucap Andin menengahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4]Secret Admirer ✔
Teen Fiction#LavenderWriters project season 2 Aku hanya bisa melihatmu dari jauh tanpa bisa menjangkaumu untuk mendekat. / / / / / / / / / / |MaharaniNF| |Heiraii_| |Faniii_332| |naura_skrr| #27.Januari.2020 Kelompok4