OUR BABY - 5
jongin sampai di coffee shop miliknya tentu dengan diantar oleh sehun sejak beberapa menit Yang lalu dan jongin langsung melangkah memasuki kantor miliknya dan berdiam diri disana, merenungi apa Yang sebenarnya terjadi dengan hidupnya Yang tiba-tiba berubah seperti roller coaster.
Pertemuannya dengan sehun bukanlah hal Yang wajar menurutnya karena bagaimanapun dirinya dan sehun bukanlah berasal dari strata Yang sama jika mengingat apa Yang chanyeol katakan tempo hari tentang CEO nya yang bernama oh sehun. Nama Yang sama seperti sehun Yang jongin kenal. Yang juga sudah menidurinya 2 kali.
Jongin mencoba mengetikkan nama oh sehun di mesin pencari di komputer miliknya dan mulai membaca sebuah profil dengan foto oh sehun Yang menyebalkan terpampang jelas semakin menyebalkan untuk jongin.
"Woah dia benar-benar kaya raya, perusahaannya ada dimana-mana. Pasti uangnya sangat banyak. Dia tidak punya orang tua? Kecelakaan? Sabotase? Kasihan" gumam jongin saat membaca semua data Yang muncul di mesin pencari tentang orang bernama oh sehun ini.
Jika dirinya tidak pernah merasakan kasih sayang orang tua maka sehun pernah merasakannya namun direnggut begitu saja darinya. Pasti berat untuk sehun. Ditambah dengan harta Yang banyak membuatnya semakin menderita karena tentu harta adalah hal Yang selalu direbutkan banyak orang. Bahkan untuk saudara Yang awalnya saling mengasihi satu sama lain.
Jongin jadi sedikit merasa bersalah sekaligus kasihan, hanya sedikit tenang saja tidak banyak. Lebih banyak kesalnya dari pada bersalah dan kasihannya. Setelah membaca profil sehun jongin jadi merasa semakin pusing saja. Merebahkan diri sebentar tidak apa sepertinya jadi jongin putuskan untuk merebahkan kepalanya sebentar.
Menutup kedua mata nya sejenak dan berharap semoga pusing Yang jongin rasakan hilang segera saat dirinya membuka mata nanti.
🐻🐻🐻
Sehun memasuki coffee shop jongin saat jam makan siang datang. Coffee shop sangat ramai dan sehun tidak menemukan jongin dimanapun jadi sehun putuskan untuk bertanya pada salah satu karyawan jongin.
"Permisi" panggil sehun pada seorang pria bername tag Kim taeyong
"Ya tuan?" Tanya pria Kim itu
"Aku ingin bertemu dengan jongin, kenapa dia tidak ada ya?" Tanya sehun dengan nada super ramahnya
"Ah tuan Kim sedang ada diruangannya, bukan kah anda pacar tuan Kim?"
"Iya kamu benar, jadi bolehkah aku ke ruangannya?"
"Tentu tuan, ruang tuan Kim ada di lantai paling atas. Ingin saya antarkan sesuatu?"
"Tidak usah terima kasih"
Sehun langsung menaiki tangga satu demi satu. Bangunan coffee shop jongin terdiri dari 3 lantai. Lantai 1 dan 2 digunakan sebagai coffee shop dan lantai 3 sepertinya ruangan jongin dan ruang istirahat. Sehun menemukan pintu hitam Yang tertutup sesaat setelah dirinya sampai di lantai 3.
Sehun langsung membuka pintu itu dan langsung dihadapkan dengan sebuah meja besar tempat jongin menelungkupkan kepalanya. Di samping kanan meja ada rak Yang penuh berisikan buku, lalu disamping kiri ada sofa Yang sepertinya nyaman dan empuk.