OUR BABY - 13
sehun berjalan mengikuti jongin dengan tenang, mengabaikan tatapan mata banyak orang yang mulai menilai dirinya, tapi sayang sehun bahkan tidak peduli dengan tatapan orang karena memang sehun tidak peduli dan pandangan orang bukanlah hal Yang penting untuk sehun. jongin terlihat membungkuk memberi salam pada dua pasangan paruh baya yang sehun tebak sebagai kedua orang tua chanyeol dan juga kyungsoo.
jongin bahkan tersenyum sangat lebar saat memberi selamat pada chanyeol juga kyungsoo sedang sehun mengikuti dengan wajah datarnya. menyapa kedua orang tua chanyeol dan kyungsoo meski dengan wajah dinginnya begitu juga saat memberikan selamat pada chanyeol, entah kenapa sehun benar-benar membenci wajah chanyeol.
"terima kasih tuan oh bersedia hadir hari ini" ucap chanyeol dengan senyuman diwajahnya yang membuat sehun semakin kesal
"jangan tersenyum, kamu menyebalkan" ucap sehun dengan wajah dinginnya membuat senyuman chanyeol berubah menjadi senyuman canggung seketika
"sehun" bisik jongin sambil menyikut lengan sehun
"itu yang aku rasakan. dia menyebalkan benar-benar menyebalkan" balas sehun sambil memalingkan wajahnya dan melihat kearah lain yang penting tidak melihat kearah chanyeol dan wajah menyebalkannya.
"kami akan menikah segera jongin" kata kyungsoo tiba-tiba membuat sehun langsung menoleh kearah kyungsoo dengan kedua alis menyatu lalu menoleh kearah jongin. sehun melihat senyuman jongin menghilang beberapa detik sebelum kembali tersenyum lebih lebar dari yang dia tunjukkan tadi.
"sepertinya aku yang akan mendahului kalian menikah. bayinya sudah ada" bisik jongin pada kyungsoo sambil mengusap perutnya sendiri yang terlihat menonjol juga memeluk lengan sehun. sedang sehun berusaha mati-matian untuk tidak tertawa sambil menggigit pipi bagian dalamnya. jongin bisa juga memanasi orang lain dengan wajah polosnya. jongin dan kejutannya. sehun benar-benar suka.
Chanyeol memandang jongin terkejut karena pernyataan jongin. Jongin Yang dia kenal tidak seliar ini sampai bisa mengandung bahkan sebelum menikah. Ada apa dengan jongin? Dan ada apa dengan dirinya Yang tiba-tiba merasakan sakit hati bahkan tidak rela saat jongin memeluk lengan sehun bos nya sendiri dengan tawa bahagia Yang membuat semua orang tahu jika sehun dan jongin adalah pasangan bahagia.
🐻🐻🐻
Sehun tertawa puas begitu keduanya sampai di dalam mobil sehun hal ini membuat jongin mendengus kesal. Karena mereka masih didalam mobil dan tidak meninggalkan area parkir.
"Aku lelah. Ingin pulang sekarang. Jika kamu masih tertawa juga aku akan pulang dengan taksi saja" ucap jongin dengan nada super kesalnya.
"baiklah kita pulang sekarang, pakai sabuk pengamanmu" kata sehun setelah berdeham dan mencoba berkonsentrasi.
"sudah dari tadi" ucap jongin kesal
"baiklah kita pulang, sudah jangan cemberut terus"
mobil mewan sehun meninggalkan area parkir gedung tempat pertunangan chanyeol dan membelah jalanan kota yang sedikit lengang malam ini. keduanya diam tapi bukan diam yang penuh dengan kemarahan atau diam yang canggung karena kedua telapak tangan mereka bertautan. tidak canggung dan terasa sangat alami.
🐻🐻🐻
Sehun sedang mengganti kemejanya saat jongin memasuki kamar miliknya, sejak jongin menerima cincin dari sehun pria oh itu terus saja menempeli jongin kemanapun termasuk ikut tinggal di apartemen jongin dan memarkir mobil mewah mencoloknya di dekat mobil jongin membuat jongin kesal.